Selasa, 15 November 2016

14:18
Pria Pengangguran dan Kumuh Ini Diusir Saat Mencoba Makan di Restoran Mewah. Lalu Apa yang Ia Lakukan Selanjutnya Akan Membuatmu Kaget!

Mata_Lelaki -Seorang pria datang ke sebuah restoran mahal dengan penampilan yang menyedihkan. Ia tampak sangat kumal dan tak menarik jika dibandingkan dengan mewahnya restoran yang ia kunjungi. Ia juga terlihat sangat miskin dan tak punya pekerjaan.

Saat ia masuk ke restoran, dengan sigap pelayan tersebut mengusir pria ini. Pelayan tak memperbolehkan pria ini masuk, terlebih memberikan menu. Baru melangkahkan kaki untuk masuk saja, pelayan sudah menghujat dengan kata-kata kasar.
Lalu 1 jam kemudian, pria yang sama kembali datang ke restoran. Namun kali ini penampilannya sangat baik. Ia menggunakan baju stylish dengan mengendarai mobil balap yang mewah. Saat ia masuk restoran, pelayan langsung memberikan sambutan hangat. Perlakuan yang berbeda 180 derajat dengan perlakuan saat melihat pria ini dengan kostum gembel 1 jam lalu.

“Masih ingatkan kau dengan pria pengangguran dan miskin yang kau usir 1 jam yang lalu?” tanya pria tersebut pada pelayan.

Rupanya, kedua pria tersebut adalah orang yang sama, Josh Paler Lin, seorang vlogger yang sering membuat video-video konyol di Youtube. Kali ini ia ingin melihat apakah ada perlakuan yang berbeda jika ia datang dengan dua sosok yang berbeda.

Ternyata apa yang ia pikirkan benar. Pelayan restoran mewah itu sangat rasis dan membeda-bedakan kasta. Terakhir, Josh Paler Lin memutuskan untuk tak makan di restoran tersebut dan pergi dengan marah menggunakan mobil balap mewahnya.

Simak video lengkapnya disini. https://youtu.be/ohx9_EfaaR4

0 komentar:

Posting Komentar