Kamis, 24 November 2016

14:36
Bukan Man City, Tapi Klub Ini yang Berani Bayar Tinggi Messi


Mata_Lelaki - Kabar mengejutkan datang dari megbintang Barcelona, Lionel Messi. Ternyata, bukan Manchester City yang menjadi klub paling dengan untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Dilansir dari Marca, klub terbaru ini berani membayar sangat tinggi kepada Messi untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Barcelona yang akan berakhir tahun 2018. Messi diberi tawaran gaji hingga 100 juta euro atau setara Rp1,4 triliun per tahun.

Klub yang telah memberikan tawaran menggiurkan untuk Messi adalah Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan sudah mempersiapkan operasi merekrut Messi lewat bantuan Adidas.

Dengan tawaran tinggi itu Messi diharapkan tidak akan memperpanjang kontrak. Artinya, pada tahun 2018 nanti, MU bisa mendapatkan tanda tangan kapten Argentina tersebut secara gratis alias bebas transfer.

Adidas merupakan sponsor utama Messi. Dikabarkan perusahaan apparel olahraga asal Jerman itu siap membantu MU untuk membayar gaji Messi yang mencapai 100 juta euro per tahun.

Masalah utama yang dihadapi Adidas dan MU saat ini adalah jika Messi memperpanjang kontrak bersama Barcelona, maka mereka harus menyiapkan uang hingga 250 juta euro untuk membayar klausul pelepasan Messi.

Sebelumnya, media di Inggris menyebut Manchester City sedang berusaha merekrut Messi. Kedekatan Pep Guardiola dengan Messi menjadi penyebab Man City sangat ingin sekali melabuhan Messi.

Adidas sendiri memberi syarat kepada MU dalam operasi mendatangkan Messi. Syarat utamanya adalah klub asuhan Jose Mourinho itu harus bisa lolos ke pentas Liga Champions musim depan.


Mata_Lelaki

0 komentar:

Posting Komentar