Minggu, 30 Juli 2017

10:34
PAN Siapkan Dessy Ratnasari dan Bima Arya di Pilkada Jabar


Mata Lelaki - Selain merayu dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang, PAN juga menyiapkan kader sendiri yakni pesohor Dessy Ratnasari dan Wali Kota Bogor, Bima Arya.Agen Bola Terpercaya

"Kalau dari internal kami punya kandidat, jagoan ada, yaitu Dessy Ratnasari dan Bima Arya, Wali kota Bogor. Kalau dari luar sekarang saya lagi intens sama Aa Gym," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai menghadiri forum Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (PERSIS) di Bandung, Sabtu (29/7) seperti dikutip dari Antara.Agen Casino Terbaik

Meski begitu, ia mengatakan pengusungan dari internal akan melalui sejumlah pembahasan di tingkat pusat. Jika tidak memungkinkan, maka PAN akan beralih ke calon di luar kader.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Iya makanya nanti pembicaraan muncul di Jakarta. Kan dulu juga (Pilkada DKI) kami akan mengusung, tapi karena tidak bisa ya sudah," kata dia.

Menurutnya, dalam politik berbagai kemungkinan bisa terjadi, bahkan bukan tidak mungkin PAN juga akan turut mengusung Wakil Gubernur Jabar saat ini, Deddy Mizwar dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

"Ya nanti kami akan survei dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan Agustus keluar (siapa yang akan diusung)," kata dia.

Di tempat yang sama, Dessy Ratnasari mengaku siap jika partai memintanya untuk maju dalam Pilkada Jabar.




"Kesiapan itu juga harus dibarengi juga dengan keinginan dari partai-partai lain yang mengusung kadernya ataupun mengusung calon-calon nya. Kan bukan saya mau doang, kemudian yang lain tidak bisa bekerja sama, itu kan tidak lucu juga," kata aktris yang populer di dekade 1990an tersebut.

Untuk itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai apakah akan diusung atau tidak. Saat ini ia tidak terlalu memikirkan Pilkada Jabar dan hanya fokus bekerja sebagai anggota DPR RI.

"Sebagai orang Jawa Barat harus bisa membangun Jawa Barat. Saat ini sebagai anggota dewan, saya berusaha untuk membantu masyarakat Sukabumi di mana saya maju sebagai anggota dewan," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar