Rabu, 12 Juli 2017

21:56
Ahok Tetap Mendekam di Rutan Brimob karena Menyangkut Emosi


Mata Lelaki - PT BMW Indonesia resmi menghadirkan sedan generasi ketujuh BMW Seri 5 rakitan lokal untuk pasar Indonesia. Sedan yang menyasar segmen pengusaha dan pebisnis ini resmi diluncurkan di dalam sebuah prosesi seremoni di Thamrin Nine, Jakarta, hari ini, Rabu (12/7/2017).

The all-new BMW seri 5 dikenal sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Sedan ini dihadirkan dalam dua varian, yaitu All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit secara lokal dan All-new BMW 530i M Sport.Agen Bola Terpercaya

Kehadirannya di pasar Indonesia mempertegas dominasi BMW di segmen sedan bisnis premium.Agen Casino Terbaik

Yang menarik, sedan yang menghadirkan kenikmatan berkendara khas BMW ini sudah dirakit lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.Agen Poker Indonesia Terbesar

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakanm peluncuran all-new BMW Seri 5 adalah salah satu momen terpenting di tahun 2017 bagi BMW Indonesia.

BMW Seri 5 sendiri merupakan satu diantara model paling sukses di dunia, termasuk di Indonesia.




"BMW Seri 5 adalah kendaraan sempurna dengan atribut lengkap, baik dari segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan dan kenikmatan berkendara. Semuanya menjadikan BMW Seri 5 sedan bisnis terlaris dunia dengan membukukan total penjualan 7,9 juta unit sejak pertama kali diluncurkan di tahun 1972,” ungkap Karen Lim.

Bobot 100 Kg Lebih Ringan

Salah satu yang istimewa pada All-new BMW Seri 5 generasi ketujuh adalah desainnya yang sporty dan elegan dan dimensi yang lebih luas.

Bobot mobil diturunkan hingga 100 kg lebih ringan dari seri terdahulu yang memungkinkan peningkatan performa sekaligus penghematan konsumsi bahan bakar.

All-new BMW Seri 5 dipasarkan melalui jaringan diler resmi BMW di Indonesia mulai bulan Agustus 2017. Versi All-new BMW 530i Luxury Line dijual dengan harga Rp 1,149 miliar off-the-road, dan varian All-new BMW 530i M Sport seharga Rp 1,379 miliar off-the-road.

#Sumber

0 komentar:

Posting Komentar