Minggu, 23 Juli 2017

12:06
Sandiaga Minta Pemprov DKI Bayar Kerugian Pembelian Lahan RS Sumber Waras


Mata Lelaki - Menandai kembalinya ke arena balap MotoGP, Michelin meluncurkan Michelin Pilot MotoGP, ban untuk sepeda motor komuter dan matik terbaru di pasar Indonesia.Agen Poker Indonesia Terbesar

Peluncuran ban ini dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta, dengan mengundang sejumlah komunitas bikers, Sabtu (22/7/2017).Agen Bola Terpercaya

"Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerjasama dengan MotoGP untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP. Michelin Pilot MotoGP merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter di Indonesia," kata Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia di acara peluncuran.Agen Casino Terbaik

Roslina Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia menjelaskan, ban Michelin Pilot MotoGP dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan maksimal untuk pemakaian harian.

Pola tapak ban ini bersifat semi-slick, pola yang juga digunakan pada ban motor supersport Michelin radial, untuk memberikan tingkat cengkeraman yang kuat di permukaan jalan saat kondisi basah maupun kering.

Karenanya, ban ini sangat sesuai untuk pengendara sepeda motor yang membutuhkan performa prima untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.

"Ban Michelin Pilot MotoGP dirancang untuk memberikan kesenangan berkendara bagi pengguna motor untuk dapat menikmati perjalanan lebih dari sekedar mantap saat menghadapi kemacetan lalu lintas, tapi juga memberikan daya cengkeram luar biasa," ungkapnya. Pendek kata, "Inilah ban harian rasa balapan," imbuhnya.




Michelin memang mengaplikasikan teknologi balap motor pada ban ini sejalan dengan pengalaman dan keahlian panjangnya sebagai penyuplai ban di arena balap.

Pada ban seri Pilot MotoGP ini Michelin menggunakan material silica rubber compound untuk memastikan daya cengkram kuat pada permukaan basah.

Sedangkan pola tapak semi-slick memberikan daya cengkram maksimal di permukaan kering. "Kedua keunggulan ini secara simultan meningkatkan keamanan bagi pengendara saat menghadapi segala kondisi cuaca," beber Roslina.

Semua ban Michelin Pilot MotoGP memiliki nilai kecepatan 'S' yang membuatnya ideal untuk pencinta modifikasi motor dan segmen skuter.
Dijual eksklusif di Planet Ban
Michelin Indonesia memasarkan ban ini dalam empat varian ukuran. Yaitu, Depan 90/80-14, Belakang 100/80-14, Depan 90/80 - 17, Belakang 100/80-17.

Harga jualnya dimulai dari Rp350.000 per unit dan dipasarkan secara ekslusif di lebih dari 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar