Senin, 11 September 2017

22:58
Jokowi Soal Pernyataan Pembekuan KPK oleh PDIP


Mata Lelaki - Dua mantan panglima militer, Wiranto dan Moeldoko, saling bertemu pada Senin (11/9) siang di Jakarta. Agen Bola Terpercaya

Pertemuan dua panglima beda generasi itu berlangsung di kantor Wiranto yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Agen Casino Terbaik

Usai pertemuan, Wiranto mengatakan komunikasi dirinya dengan juniornya tersebut untuk membahas masalah-masalah di Partai Hanura. Agen Poker Indonesia Terbesar

Wiranto adalah Ketua Dewan Pembina Hanura, sementara Moeldoko sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina partai tersebut.

"Saya akan konsentrasi ke tugas-tugas Kemenkopolhukam, sehingga saya serahkan ke Pak Moeldoko untuk terus bekerjasama dengan Ketua Umum, untuk membesarkan Partai Hanura ke depan," kata Wiranto kepada wartawan usai pertemuan.

Hal itu sekaligus menjadi penegasan dari Wiranto yang sebelumnya menyatakan tak akan aktif secara penuh membangun Hanura jelang tahun politik 2018 dan 2019.




Wiranto menambahkan, pertemuan dirinya dengan Moeldoko itu bertujuan agar partai bisa lebih berperan aktif dalam pembangunan politik nasional.

Selain itu, Wiranto menyangkal pertemuan itu untuk membahas peluang Moeldoko masuk dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo. Ia juga tidak menjawab ketika ditanya apakah pembahasan meliputi Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Beberapa waktu lalu, isu reshuffle atau perombakan kabinet kerja Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat ramai diperbincangkan.

Terdapat daftar nama tokoh yang dipercaya akan menggantikan beberapa menteri, di antaranya adalah Moeldoko.

Jenderal Purnawirawan itu pun mengaku siap andai dirinya dipercaya menduduki jabatan di pemerintahan Presiden Jokowi.

0 komentar:

Posting Komentar