Sabtu, 09 September 2017

21:50
ARB Ungkap Alasan Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019


Mata Lelaki - Kolam pemandian biasanya berisi air hangat yang menyegarkan. Di Islandia sana justru ada yang berbeda, kolamnya diisi air... bir! Agen Bola Terpercaya

Ada-ada saja cara untuk mendapatkan relaksasi. Sebuah tempar produsen bir di Islandia baru-baru ini membuka fasilitas unik, yaitu berendam atau spa dengan kolam yang diisi oleh bir. Agen Casino Terbaik

Adalah Kaldi Brewery, sebuah tempat pembuatan bir yang kini membuka spa bir bernama Bjorbodin yang baru dibuka pada Juni 2017 lalu. Kaldi merupakan produsen tertua di kota Islandia. Agen Poker Indonesia Terbesar

Tahapan spa ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari spa-spa kebanyakan. Pertama, traveler masuk ke dalam sebuah kolam untuk berendam, yang diganti bir, kemudian duduk sembari dibalut kain hangat lalu sauna di sebuah ruangan.

Bir yang digunakan memang tidak berbeda dari yang diproduksi untuk diminum. Namun, komposisinya ditambahkan lagi dengan yeast (ragi) dan hops, atau tunas bunga yang juga bahan dari pembuatan bir.




Manfaat dari spa bir ini kabarnya baik untuk tubuh. Misalnya saja, saat berendam bir akan merevitalisasi kulit juga rambut.

Di setiap ruangan spa juga terdapat draught berisi bir yang dapat diminum. Namun bir yang dibuat berendam komposisinya sedikit berbeda, sehingga pengunjung dilarang meminum bir yang ada di kolam.

Setiap pengunjung yang mencoba dapat menikmati sensasi berendam di kolam bir selama 25 menit, dan tahapan relaksasi dalam 25 menit selanjutnya.

Kolam-kolam yang disediakan bukan hanya tersedia di dalam ruangan, tetapi juga ada di luar dan memiliki pemandangan perbukitan yang cantik.

Unruk dapat menikmati sensasi spa unik ini, traveler harus membayar biaya sekitar 6.900 ISK atau setara dengan Rp 760 ribu per sesinya. Bjorbodin juga memiliki restoran dengan berbagai kuliner lezat seperti burger, nachos dan makanan-makanan lainnya. Lokasinya di Dalvik

0 komentar:

Posting Komentar