Selasa, 20 Juni 2017

01:25
Jokowi: TNI dan Rakyat Bagai Air dan Ikan


Mata lelaki - Setiap orang pasti ingin merasakan kebahagiaan setiap harinya. Kadang, stress yang tinggi dan beban pekerjaan yang menumpuk menjadi alasan seseorang merasa jauh dari kebahagiaannya.

Namun, tak banyak orang yang tahu kunci utama kebahagiaan adalah mendapatkan tidur yang cukup. Sebuah survei mengatakan seseorang merasakan sangat bahagia setelah mendapatkan waktu selama tujuh jam dan enam menit untuk menutup mata. Agen Bola Terpercaya

Tujuh jam merupakan waktu yang direkomendasikan untuk seorang dewasa tidur oleh NHS. Meski demikian, menambahkan waktu selama enam menit setelahnya dinilai sebagai waktu yang tepat. Agen Casino Terbaik

Tidak heran jika kebanyakan orang yang suka begadang atau tidur terlalu larut memiliki rasa emosional yang tinggi. Biasanya, seseorang memilih untuk begadang saat pekerjaan terlalu menumpuk. Tak heran juga hal itu dialami juga oleh seseorang yang mengalami insomnia (sulit tidur). Agen Poker Indonesia Terbesar

Bahkan, seseorang yang kurang tidur pun akan sangat terlihat dari raut wajahnya. Biasanya, kelopak mata bawah akan terlihat lebih hitam dan wajah pun kusut.




Menilik pada pentingnya kesadaran seseorang memiliki kunci kebahagiaan, studi pun dilakukan oleh sebuah perusahaan kasur bernama Amerisleep. Studi itu dilakukan terhadap 2 ribu orang berusia sekitar 25 tahun dan lebih mengutamakan perempuan. Hal itu karena perempuan dinilai sebagai orang yang berusaha keras untuk mendapatkan tidur yang paling nyenyak.

Perempuan juga menilai kebahagiaan tidak akan dimiliki saat seseorang tidur dalam waktu yang kurang.

Dari penelitian itu disebutkan, seseorang merasa dirinya terlalu bahagia mendapatkan waktu istirahat selama 7 jam 6 menit. Sedangkan wanita setelah mereka mendapatkan waktu tidur selama enam jam 54 menit, wajah mereka saat tidur akan memperlihatkan wajah yang puas dan bahagia.

Dilansir oleh Daily Mail UK, saat seseorang mengalami tidur kurang dari enam jam 48 menit dapat dikatakan dia tidak akan merasa bahagia, khawatir berlebihan, dan tidak pernah bersyukur.


0 komentar:

Posting Komentar