Kamis, 22 Juni 2017

22:38
PKS: Ahok Harusnya Dipenjara di Lapas, Bukan di Rutan Mako Brimob


Mata Lelaki - Syahrini tak pernah lepas dari sensasi dan aksi-aksi konyol. Kali ini ia mengajak pejabat publik untuk ikut bergaya seperti dirinya. Objek terbarunya adalah Ridwan Kamil.Agen Bola Terpercaya

Syahrini bertemu Ridwan, Walikota Bandung, saat mempromosikan produk dari bisnis baru yang dilakoninya. Mengikuti jejak sejumlah selebriti, Syahrini turut menjajal bisnis kuliner.Agen Casino Terbaik

Tak sekadar mengunjungi pria yang akrab disapa Kang Emil itu dan memberinya produk gratis untuk dicicipi, ia juga mengajak sang pejabat publik untuk mengikuti satu gaya andalannya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Diabadikan dalam video yang kemudian diunggah ke Instagram, Syahrini mempraktekkan ‘Maju Mundur Cantik’ bersama Ridwan. Dengan luwes Syahrini menggoyangkan pinggulnya mengikuti langkah genit seperti yang dua tahun lalu pernah dipraktekkannya di bawah Menara Eiffel.

Di sampingnya, Ridwan mencoba mengikuti gaya genit sang pelantun Sesuatu. Sontak, video yang diunggah baik Syahrini maupun Ridwan Kamil ke Instagram itu ramai diperbincangkan.

"Hatur Nuhun Kang Ridwan Kamil @ridwankamil Maju Mundur Syantiieeeekkk Dengan @bandungprincesscake," tulis Syahrini pada keterangan video yang diunggahnya.




Di Instagram-nya, Ridwan seolah tak mau kalau. Ia juga mengunggah serangkaian video saat dirinya mengikuti tingkah konyol Syahrini. Ia sekaligus memberi ucapan ‘sang Princess.’

"Selamat untuk teh @princessyahrini yang membuka usaha kue Princess Cake dengan moto ‘Kacida Raosna. Komo mun gratis mah’ di Jalan Cihampelas Bandung. Semoga Sukses Selalu. Maafkan dengan kami dengan gaya-gaya riweuhnya. Hatur Nuhun," tulisnya pada keterangan.

Unggahan itu pun diserbu netizen yang mengomentari tingkah lucu dan konyol pemimpin mereka bersama Syahrini. “Lucu pak," ujar pemilk akun @ozan_1508.

"Bapak, bapak tuh mengingatkan saya sama mantan euy hehehe muka kalem kharismatik tapi humornya nyelengeh," ujar @rhatnnazhang.

"Pejabat idola masa kini," kata @amayhamid.

Unggahan Ridwan memang kerap menyuguhkan hal-hal lucu. Sebelumnya ia mengunggah foto bersama Afgan yang kedapatan tengah melirik sang istri. Ia membuat itu sebagai candaan.

"Lirikan Afgan ini melanggar peraturan daerah Kota Bandung. @satpolppbdg mohon ditindaklanjuti," tulisnya pada keterangan foto.


0 komentar:

Posting Komentar