Selasa, 20 Juni 2017

21:58
Generasi Baru Accord Mulai Menggoda


Mata Lelaki - Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Maradona, kembali memuji kualitas Cristiano Ronaldo. Pria yang ikut mengantar Argentina juara Piala Dunia 1986 itu mengatakan Ronaldo menjadi salah satu pemain hebat yang menandakan era sepak bola saat ini. Agen Bola Terpercaya

Ronaldo, disebut Maradona, sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan dalam tim, seperti yang ia lakukan di Real Madrid dan Timnas Portugal. Agen Casino Terbaik

“Ronaldo seperti hewan buas. Seandainya saja ia adalah pemain Argentina,” ucap Maradona kepada TyC Sports, dikutip dari Goal. Agen Poker Indonesia Terbesar

Meski demikian, Maradona menyebutnya, Ronaldo bukan pemain terbaik di dunia ini. Ia mengatakan masih ada satu lagi pemain terbaik mengalahkan pemain 32 tahun itu: Lionel Messi.

“Saya lebih memilih Messi. Ia amat menikmati saat bermain bola dan mampu melewati lawan-lawannya secara mudah,” ungkap Maradona.




Messi sejauh ini hanya mampu mengantarkan Timnas Argentina memenangkan emas di Olimpiade 2012, London.

Bintang Barcelona itu hanya mampu membawa Tim Tango yang dibelanya nyaris juara Piala Dunia 2014. Mereka kalah dari Jerman pada laga final Piala Dunia di Stadion Maracana, Brasil.

Meski demikian, Maradona masih memuji kehebatan Messi dan mengatakan bukan hanya satu pemain hebat yang bisa membawa tim juara, melainkan satu tim.

“Leo (Messi) tidak bisa membawa (Argentina) Piala Dunia hanya dengan dirinya sendiri. Bahkan, jika ia tidak memenangkan Piala Dunia, kami masih akan terus mengingatnya,” ujar Maradona.


#Sumber

0 komentar:

Posting Komentar