Jumat, 30 Juni 2017

09:50
Ahok Ultah ke-51, Anak Ungkap Kerinduan dan Doa


Mata Lelaki - Mantan Presiden AS Barack Obama mampir ke Puncak Becici, Bantul Kamis (29/6) kemarin. Meski cuma sebentar, kabarnya Obama sempat selfie di spot keren ini.Agen Bola Terpercaya

Spot foto selfie Rumah Marsupilami disebut pihak pengelola Puncak Becici diminati Obama. Sampai-sampai Obama disebut pihak pengelola, menyempatkan diri berfoto selfie dengan latar spot foto selfie Rumah Marsupilami.Agen Casino Terbaik

Akan tetapi karena kawasan utama Puncak Becici di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta disterilkan aparat. Akhirnya selfie Obama tidak terekam kamera. Namun momen itu diketahui salah satu pengelola.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Ternyata tadi (Obama) sempat foto-foto di (spot foto rumah) Marsupilami," klaim Ketua Operator Kawasan Puncak Becici, Sugandi, saat ditemui di Sekretariat Puncak Becici, Kamis (29/6/2017).


"Tadi ada salah satu pengelola yang tahu (Obama selfie). Tapi karena pengambilan gambarnya tidak bisa, kami tidak bisa mengabadikan lewat kamera," tuturnya.




Sugandi mengaku bangga kawasan Objek Wisata Puncak Becici dijadikan salah satu tempat liburan Obama di Yogyakarta, dia pun mengaku heran dan sama sekali tidak menyangka.

Sebagaimana mana diketahui, marsupilami adalah jenis hewan fiktif. Hewan fiktif ini digambarkan memiliki kulit kuning dengan tutul hitam. Sementara hewan berekor ini, digambarkan memiliki ekor sangat panjang, panjangnya berlipat-lipat dari tinggi badan.


Sementara sarang atau rumah Marsupilami, digambarkan menyerupai sarang burung. Bedanya ukurannya besar dan beratap, sementara sarang bagian depan dan samping terbuka. Sarang hewan fiktif ini lah yang menginspirasi pengelola di Puncak Becici.

Di Puncak Becici pihak pengelola membuat spot foto rumah Marsupilami. Ide ini muncul karena melihat Gardu Pandang di Kalibiru Kulonprogo, dipadu hewan fiktif Marsupilami.

"Inspirasinya dari mana-mana, salah satunya dari Gardu Pandang di Kalibiru," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar