Rabu, 14 Juni 2017

22:59
http://mata-lelaki777.blogspot.com/2017/06/presiden-bangga-terhadap-perekonomian.html


Mata Lelaki - Bukan hanya Lionel Messi dan Neymar, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun terbelit skandal penggelapan pajak. Agen Bola Terpercaya

Pekan ini jaksa penuntut umum di Spanyol menggugat Ronaldo karena kasus penggelapan pajak dan kejahatan finansial yang dilakukan kurun waktu 2011-2014. Total pajak yang digelapkan itu disebutkan senilai 14,8 juta euro. Agen Casino Terbaik

Klub tempat Ronaldo bermain, Real Madrid mencoba membela bintang berusia 32 tahun tersebut. Seperti dilansir dari AFP, Madrid menilai Ronaldo tak bersarah, dan kegiatan finansialnya masih dalam koridor hukum yang benar. Agen Poker Indonesia Terbesar

"Real Madrid tetap yakin sepenuhnya bahwa pemain kami, Cristiano Ronaldo, yang kami pahami telah bertindak sesuai koridor hukum dan memenuhi kewajiban fiskalnya," demikian pernyataan resmi Madrid.

Ronaldo pun sudah membantah tudingan jaksa tersebut. Ronaldo melalui perusahaan agensinya, Gestifute, langsung merespons tuduhan bintang Real Madrid itu mengemplang pajak penghasilan.

Gestifute selaku perwakilan Ronaldo membantah kliennya tersebut melakukan penggelapan pajak di Spanyol.

"Tidak ada skema penghindaran pajak. Tidak pernah ada apapun yang disembunyikan maupun niat untuk menyembunyikan sesuatu," demikian keterangan resmi Gestifute seperti dikutip dari Reuters, di Madrid, Selasa (13/6) waktu setempat.




Sebelumnya, pihak jaksa penuntut di Spanyol menyatakan, Ronaldo diduga melakukan penggelapan pajak penghasilan hak citra dirinya sebesar 14,8 juta euro antara 2011 dan 2014.

"Tertuduh mengambil keuntungan melalui struktur perusahaan yang didirikan pada 2010 untuk menghindari pajak penghasilan di Spanyol melalui hak pencitraannya dari otoritas pajak," demikian pernyataan dari pihak jaksa penuntut umum seperti dikutip dari AS.

"Pelanggaran ini dilakukan secara sengaja dan sadar terkait kewajiban pajaknya di Spanyol."

Jaksa penuntut meyakini penyerang 32 tahun yang merupakan pesepak bola dengan bayaran tertinggi, menggelapkan pajak penghasilannya melalui dua perusahaan.

Perusahaan tersebut diyakininya bermarkas di British Virgin Islands dan Irlandia.


#Sumber

0 komentar:

Posting Komentar