Memang, di era digital banyak masyarakat yang dimanjakan dengan instannya informasi yang didapatkan. Bahkan, kalau sudah percaya dengan brand tertentu, konsumen hanya tinggal lihat di media sosial, telepon tenaga penjual, dan minta kirim mobilnya ke rumah. Agen Casino Terbaik
“Kami berupaya memberikan kemudahan melebihi ekspektasi pelanggan di era digital ini, untuk memperoleh informasi dan referensi valid, tentang produk dan jasa yang mereka butuhkan. Tentunya melalui berbagai saluran digital yang ada, termasuk menghadirkan official website Toyota, media sosial, blog dan sebagainya,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General Manager TAM, Sabtu (12/8/2017). Agen Poker Indonesia Terbesar
Melalui dunia digital ini juga, Toyota Indonesia juga berupaya mempertahankan eksistensinya sebagai penguasa pasar di pasar otomotif nasional. Pasalnya, sesuai dengan survei yang dilakukan Google, ada lebih dari 60 persen masyarakat Indonesia menggunakan saluran online untuk, ketika akan membeli kendaraan.
Selain official website, TAM juga sangat concern dengan perkembangan media sosial, baik melalui Facebook (1,45 jura likes), Twitter, Instagram dan Youtube (81.000 subscriber).
#Sumber
0 komentar:
Posting Komentar