Selasa, 15 Agustus 2017

23:26
Jika Dibentuk TPF, Novel Akan Ungkap Jenderal yang Terlibat


Mata Lelaki - Hermes Palace Hotel Banda Aceh resmi menjadi hotel bintang 5 dari sebelumnya berbintang 4. Itu dilakukan setelah proses penilaian yang ketat. Agen Bola Terpercaya

Perubahan status jadi bintang 5 ini secara resmi diumumkan dalam konferensi pers yang digelar di lobby hotel Hermes Palace di Jalan T. Panglima Nyak Makam, Badna Aceh, Aceh, Selasa (15/8/2017). Setelah dinyatakan naik kelas, pihak manajemen hotel merenovasi seluruh kamar dan mengganti fasilitas lama dengan yang baru. Proses renovasi kamar membutuhkan waktu beberapa bulan dan selesai dilakukan pada 10 Agustus lalu. Agen Casino Terbaik

General Manajer Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Syafrial Munas, mengatakan, proses penilaian perubahan bintang ini dilakukan pada 23 Mei lalu oleh National Hospitality Certification yang diketuai Dr. Bambang Hermanto. Penilaian yang dilakukan meliputi inspeksi dan pengujian terhadap kualitas pelayanan, diskusi, rapat, dan peninjauan ke lokasi. Agen Poker Indonesia Terbesar

"Hari ketiga baru mendapat kabar Hermes Palace Hotel layak menjadi bintang 5. Untuk mendapatkan predikat bintang 5 ini sangat susah karena harus melewati beberapa proses," kata Syafrial kepada wartawan.

Usai dinyatakan perubahan bintang, pihak Hermes Hotel yang bernaung di bawah manajemen Bencoolen Internasional ini langsung melakukan perubahan. Untuk kamar tamu, misalnya, kini memiliki furnitur, cat, dan karpet. Dengan wajah interior baru, furniture modern, dan pencahayaan yang hangat, diharapkan para tamu akan semakin nyaman.




"Rencana renovasi masih akan berlangsung untuk keseluruhan hotel mulai restoran, ruang pertemuan dan lainnya," jelas Syafrial.

"Peringkat baru ini menjadi pacuan dan motivasi kami untuk terus melayani dan berkembang menjadi lebih baik," ungkapnya.

Saat ini, Hermes Palace Hotel Banda Aceh yang sudah melayani tamu sejak 2006 tersebut kini menjadi satu-satunya hotel berbintang 5 di Tanah Rencong. Hotel ini memiliki 163 kamar dan fasilitas kebugaran seperti kolam renang, fitnes center, dan spa.

"Untuk tarif kamar kami tetap akan menerapkan harga bintang 5. Kami tidak jual dengan harga bintang 3. Kalau ada yang bilang Hermes mahal, jawabannya iya karena kita bintang 5. Mutu menjadi nomor satu," kata Syafrial.

#Sumber

0 komentar:

Posting Komentar