Sabtu, 26 Agustus 2017

11:36
Selamat Ulang Tahun, Sri Mulyani!


Mata Lelaki - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, hari ini menginjak usia 55 tahun. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut kali ini merayakannya di Bali, di sela-sela acara persiapan pertemuan tahunan World Bank dan International Monetary Fund (IMF) yang akan diselenggarakan tahun depan. Agen Bola Terpercaya

Berdasarkan pantauan di akun Instagram resmi Sri Mulyani, Sabtu (26/8/2017), sekitar jam 7 pagi, wanita yang juga pernah menjabat Menteri Keuangan pada era Presiden SBY tersebut tengah memotong dan membagikan kue ulang tahun yang ada di hadapannya. Agen Casino Terbaik

Pada video live yang ditampilkannya, tampak beberapa pejabat negara hadir di situ. Ada Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, dan beberapa pejabat Kementerian Keuangan lainnya yang membawa balon huruf yang merangkai tulisan Happy Birthday. Agen Poker Indonesia Terbesar

Sri Mulyani yang mengenakan kaus dan celana panjang serba putih tersebut tampak membagikan kue ulang tahun kepada Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus Martowardojo, dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

"Ini tiga simbol IMF. Pak Luhut, terima kasih. Pak Agus, karena kalau kita enggak kasih kue, enggak akan ada kontrak nih," tutur Sri Mulyani yang kemudian disambut gelak tawa orang yang hadir di lokasi.




"Dan satu simbol lagi, untuk Kementerian Keuangan, buat pak Wamen. Terima kasih semuanya," sambungnya.

Sri Mulyani juga memotong tumpeng yang disediakan di lokasi yang sama. Sebelumnya, Sri Mulyani meminta untuk berdoa terlebih dahulu.

Dalam video-video selanjutnya, Sri Mulyani tampak berolahraga dengan sejumlah pejabat Kementerian Keuanga. Olahraga bola voli dan tenis meja pun dijajalnya.

Sebagai informasi, Sri Mulyani Indrawati lahir di Tanjungkarang, Lampung, pada 26 Agustus 1962. Sebelumnya, Ia pernah menjabat sebagai Menteri/Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, dan Plt Menko Perekonomian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Di kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sri Mulyani masuk kembali ke jajaran kabinet sebagai menteri keuangan menggantikan Bambang Brodjonegoro, setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia sejak 2010 hingga 2016.

0 komentar:

Posting Komentar