Kamis, 24 Agustus 2017

10:02
Novel Masih Bungkam Soal Jenderal yang Terlibat Penyerangan


Mata Lelaki - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan lampu hijau untuk sang waketum, Ferry Juliantono yang ingin maju di Pilgub Jateng 2018. Ferry menganggap, lampu hijau itu sebagai restu untuk dirinya. Agen Bola Terpercaya

"Tepat pada 17 Agustus 2017, saya mendapat 'lampu hijau' dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto. Pak Prabowo minta agar saya melanjutkan kegiatan sosialisasi sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah," ujar Ferry dalam pesan singkat, Kamis (24/8/2017). Agen Casino Terbaik

Pembicaraan antara Ferry dan Prabowo berlangsung pada peringatan HUT ke-72 RI di Kampus Universitas Bung Karno (UBK). Saat itu Prabowo dan jajaran Partai Gerindra menghadiri upacara peringatan HUT RI. Hadir pula sejumlah tokoh lainnya seperti Amien Rais,Rizal Ramli, dan Rachmawati Soekarnoputri. Agen Poker Indonesia Terbesar

Kepada Ferry, Prabowo menitipkan pesan. Mantan Danjen Kopassus itu memberi sinyal positif terhadap niat Ferry untuk nyagub di Jawa Tengah. Namun Prabowo masih ingin memantau Ferry dan bakal calon lainnya sebelum benar-benar menentukan pilihan siapa yang akan diusung Gerindra.

"Kata Pak Prabowo, 'Ferry, silakan diteruskan. Nanti kita lihat hasil surveinya siapa yang lebih unggul'. Demikian yang disampaikan Pak Prabowo kepada saya," tutur Ferry.

"Menurut pak Prabowo, kalau hasil survei nanti menunjukkan popularitas dan elektabilitas saya bagus, Partai Gerindra akan secara resmi memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah," lanjutnya.




Meski belum mendapat keputusan resmi, apa yang disampaikan Prabowo ditanggapi Ferry dengan semangat positif. Dia optimis partainya akan mengusung dia untuk Pilgub Jateng 2018.

"Saya menganggap 'lampu hijau' dari pak Prabowo tersebut merupakan restu buat saya dan menjadikan saya lebih semangat untuk turun ke Jawa Tengah menemui simpul-simpul masyarakat dan mendengarkan suara hati mereka. Sebagai anak yang berasal dari Jawa Tengah, saya merasa punya tanggung jawab untuk memajukan daerah tersebut," papar Ferry.

Dari kader internal, ada 3 nama yang sebelumnya sempat masuk dalam radar Gerindra. Selain Ferry, ada juga nama anggota F-Gerindra Rahayu Saraswati dan Ketua DPD Gerindra Jateng Ahmad Wachid. Menurut Ferry, belakangan Ahmad Wachid menyatakan tidak bersedia maju di Pilgub Jateng karena akan fokus pada tugas yang sudah diembannya saat ini.

"Saya merasa bersyukur sejak nama saya masuk di bursa bakal calon gubernur, banyak kelompok masyarakat atau komunitas menyatakan mendukung dan ingin berdialog dengan saya. Sejumlah langsung tokoh yang saya temui," sebutnya.

"Seperti ulama NU KH Maimoen Zubair di Rembang, budayawan asal Jawa Tengah Jaya Suprana, Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno, dan pimpinan pondok pesantren At-Tauhidiyah Tegal KH Ahmad Said menyatakan mendukung saya," tambah Ferry.

Bahkan tokoh Muhammadiyah yang juga sesepuh PAN, Amien Rais sempat mengajak Ferry pada acara yang dihadiri ribuan warga Muhammadiyah di Karanganyar, Jateng, pada 22 Juni lalu. Saat itu Amien menyatakan dukungannya untuk Ferry.

"Saya juga masih harus menemui kembali kalangan buruh, petani, nelayan dan pengusaha yang ingin berdialog dengan saya mengenai upaya memajukan masyarakat Jawa Tengah. Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT dan bantuan teman-teman, apa yang saya lakukan selalu diberikan kemudahan," urai dia.

Selain dari internal, Prabowo juga masih memantau sejumlah nama dari eksternal. Salah satunya adalah eks Menteri ESDM Sudirman Said.

#Sumber

0 komentar:

Posting Komentar