Kamis, 17 Agustus 2017

22:37
Foto Saat Megawati dan SBY Salaman dalam Acara HUT RI di Istana


Mata Lelaki - Mobil Low MPV andalan Toyota Avanza saat ini masih menggunakan penggerak dari roda belakang. Ini berbeda dengan MPV terbaru Mitsubishi Xpander yang tenaga mesinnya disalurkan melalui roda depan. Agen Bola Terpercaya

Lantas agar bisa bersaing apakah Toyota berniat mengubahnya menjadi seperti Xpander atau Mobilio? Agen Casino Terbaik

"Jadi kita agak repot juga kalau mau ke arah Xpander dan Mobilio kita mesti dari FR (penggerak roda belakang) menjadi FF (penggerak roda depan). FR kan penggerak roda depan automatically secara daya angkut akan berat padahal basicnya customer kita itu daya angkut," ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Tangerang. Agen Poker Indonesia Terbesar

"Apakah ke depan Toyota mau ubah itu juga kita masih studi. Load itu kalau punya penggerak roda belakang itu daya angkutnya kita sebut kuda beban jadi angkutnya lebih besar," lanjut Soerjo.




Ia pun mengaku saat ini TAM masih terus melakukan studi terkait tren konsumen yang sudah mulai berubah atau hanya sesaat saja.

"Kalau low kita mau ubah seberapa besar marketnya, memang kita masih bimbang apakah ini tren sesaat Mobilio atau Xpander ini apa karena orang bosan dengan mobil fungsional, konvensional," jelas Soerjo.

#Sumber

0 komentar:

Posting Komentar