Senin, 08 Mei 2017

09:50
Mata Lelaki - Kita bisa menyalahkannya pada latihan yang sulit, karena tidak menyiram atau mencuci rambut kita sebanyak yang seharusnya, atau stres super (karena keringat yang disebabkan oleh bau stres jauh lebih buruk daripada keringat yang disebabkan oleh tenaga kerja), tapi juga sangat mungkin diet Anda. Adalah untuk menyalahkan untuk membuat Anda bau. Beberapa makanan dalam daftar ini mungkin sudah jelas mengapa mereka membuat Anda berbau busuk (seperti telur dan kacang-kacangan), tapi ada pula yang sedikit lebih halus dengan malapetaka yang ditimbulkannya pada nafas, kulit, kelenjar keringat, dan bahkan area pribadi Anda.

Cerita Bahan Makanan.

Menambahkan penghinaan untuk cedera adalah kenyataan bahwa banyak makanan ini sangat sehat untuk Anda! Ini adalah tendangan nyata di celana saat Anda mencoba merombak diet Anda dan akhirnya sampai ke surga tinggi karena itu. Itu karena hal-hal seperti serat dan protein tertentu bisa memakan waktu lebih lama untuk dicerna, atau bisa melepaskan senyawa bau tertentu yang keluar dengan cara yang kurang bagus. Kami tidak mengatakan untuk menghindari 15 makanan yang keluar untuk membuat Anda bau, tapi mungkin beberapa harus dimakan secukupnya (atau dikombinasikan dengan hal-hal lain untuk menghilangkan sifat berbau busuk mereka). Selamat makan.

1.Gula.

Sesekali, kita semua butuh sedikit sesuatu yang manis. Tapi ketika sampai pada gula putih yang disuling, yang seperti yang ditemukan di permen favorit Anda, Anda mungkin menemukan pelakunya karena bau badan Anda yang buruk. Bukan hanya kebiasaan permen Anda yang buruk untuk ukuran pinggang Anda, tapi gula di dalamnya meningkatkan pertumbuhan berlebih, yang mengubah gula menjadi alkohol. Ragi itu menyalip bakteri baik di usus Anda dan keluar di beberapa tempat berbau busuk di tempat berkeringat Anda. Plus, semua ragi itu bisa menyebabkan kembung dan gangguan pencernaan, yang berarti Anda tidak hanya bau di ketiak Anda, tapi juga di beberapa tempat yang tidak begitu tersembunyi; Hal lain yang perlu diingat tentang mengkonsumsi terlalu banyak gula adalah seberapa buruk rasanya membuat mulut Anda terasa. Anda sudah tahu bahwa terlalu banyak permen yang tidak enak untuk gigi Anda, tapi biasanya juga daun mulut Anda berbau asam. Jelas bukan aroma yang Anda cari jika Anda masuk untuk ciuman.




2.Bawang putih.

Yang ini harus menjadi no-brainer, tapi ya, bawang putih pasti membuat Anda bau - dan bukan hanya nafas Anda. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa setelah memenuhi keinginan Anda untuk memesan roti bawang putih atau menggali pasta bawang putih super, Anda pun akan mulai mencium cengkeh di tubuh Anda juga? Bawang putih mampu merembes keluar dari pori-pori Anda karena saat dicincang atau dihancurkan, ia melepaskan sesuatu yang disebut allicin, zat yang menyebabkan bakteri bercampur dengan keringat Anda dan membuat Anda berbau seperti dapur Italia keesokan harinya (atau hari-hari)! Plus, bawang putih bisa menghasilkan gas belerang yang suka menempel di sekitar tubuh Anda untuk sementara waktu, artinya menyimpan bawang putih sampai setelah berkencan tidak akan mencegah Anda dari bau busuk. Ramuan yang kuat ini memerlukan beberapa saat agar sistem Anda dapat diproses, dan meski rasanya enak, mungkin ini adalah jenis makanan yang ingin Anda tingkatkan jika Anda menghabiskan waktu dengan orang penting lainnya segera sesudahnya.




3.Asparagus

Ya, kita semua tahu bahwa mengonsumsi asparagus bisa membuat bau kencingmu lucu, tapi tahukah anda kenapa? Itu semua karena enzim yang dikenal sebagai metil mercaptan yang cepat memetabolisme, yang berarti hanya butuh 15-20 menit setelah menelan asparagus agar kencing Anda mulai berbau busuk di toilet. Namun, tidak semua orang terjebak untuk menutupi bau aneh itu, karena kutu manis setelah asparagus hanya terjadi jika Anda memiliki gen tertentu yang mencerna metil mercaptan di asparagus menjadi senyawa Sulfur, yang - Anda dapat menebaknya - adalah bagian yang bau. ! (Jangan terlalu bersemangat untuk tidak memiliki gen, karena kebanyakan dari kita melakukannya.) Namun, asparagus sangat baik untuk Anda, jadi selama tidak ada yang menempel di toilet, itu hanya bau yang Anda inginkan. Harus berurusan dengan semua sendiri, jadi setidaknya Anda hanya harus bau secara pribadi!




4.Bawang Bombay.

Jenis makanan lain yang memiliki senyawa Sulfur (sumber dari banyak hal berbau busuk), bawang bombay juga bisa disalahkan karena membuat Anda bau busuk. Untungnya, meskipun, jika Anda lebih suka bawang dimasak, Anda cenderung tidak bau tempat. Itu karena bawang mentah adalah penyebab untuk membuat Anda muntah. Saat dikonsumsi, minyak dalam bawang meresap ke dalam aliran darah Anda, membasahi paru-paru Anda, dan kemudian keluar dari napas Anda. Jadi seperti bawang putih, bawang merah sebaiknya tidak dimakan sesaat sebelum atau sesudah (atau selama) berkencan. Apakah Anda pernah memperhatikan bagaimana, jika Anda memotong bawang, hampir tidak mungkin menggosok baunya dari tangan Anda? Itu karena bau bawang bau yang meresap masuk melalui kulit Anda, itulah sebabnya aroma bawang mentah bisa menempel di kulit dan napas Anda. Jadi bantulah diri Anda lain kali dan masak bawang Anda jika Anda memiliki keinginan untuk orang-orang kecil yang pedas ini.




5.Curry / Cumin.

Masakan kari benar-benar nikmat, tapi campuran ampuh rempah-rempah yang kuat membuat bau kari lezat bisa berlama-lama. Dan dengan berlama-lama, maksud kami di rambut, kulit, dan pakaian Anda. Berkat rempah-rempah seperti kunyit dan jinten (keduanya sangat sehat, seperti banyak makanan dalam daftar ini, tapi bau busuk sekali), bau kari bisa bertahan dalam waktu lama, membuat aroma yang kuat hampir tidak mungkin hilang.

Sementara rempah-rempah dalam kari lezat saat dimakan, mereka tidak sedap asyik setelah mereka bertahan, terutama karena mereka tetap berada di hati dan usus Anda untuk sementara dan melepaskan gas Sulfur. Ini berarti gas, kembung, dan bau yang berasal dari tempat lain daripada hanya pori-pori Anda. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak ada cara untuk menghindari bau kari, selain membuang hidangan sama sekali. Tapi yang lain mengatakan mencoba rempah-rempah dan rempah-rempah yang membuat Anda berbau harum, seperti rosemary dan cinnamon, bisa menyeimbangkan semuanya.



0 komentar:

Posting Komentar