Selasa, 09 Mei 2017

11:14
Mata Lelaki - Orang Jerman tahu tentang cousine Jerman tradisional mereka di seluruh dunia. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah fakta bahwa masakan Jerman jauh lebih banyak daripada sekedar sosis dan daging.

Wisata Kuliner Jerman.

Bergantung pada tempat di Jerman yang Anda tinggali, Anda akan menemukan berbagai macam makanan tradisional dan kenyamanan.

Daerah di sekitar Hamburg dikenal untuk hidangan ikan segar (jangan terkecoh dengan gambar kami di sini, meskipun Hamburger dinamai menurut kota ini bukan hidangan tradisional) sedangkan Selatan dikenal untuk semua jenis makanan yang terbuat dari daging babi. .

1. Spätzle

Cukup lucu, tapi hidangan Jerman yang paling terkenal, Spätzle, benar-benar vegetarian.

Spätzle adalah sejenis pasta, tapi adonannya hanya terdiri dari telur, tepung, garam dan sedikit air soda (untuk menambah adonan).

Spätzle secara tradisional disajikan sebagai lauk untuk hidangan daging (seperti Schnitzel) atau bahkan bisa menjadi hidangan utama sendiri.

Cara yang paling terkenal untuk mempersiapkan Spätzle adalah dengan menambahkan keju dalam jumlah besar (keju gunung untuk rasa dan beberapa Limburger untuk konsistensi). Spätzle awalnya berasal dari daerah sekitar Stuttgart dan merupakan bagian dari sebagian besar masakan Swabia.




2. Bratwurst

Tidak mengherankan kalau sudah di tempat kedua kita punya sajian yang terbuat dari daging babi. Bratwürste adalah bagian dari setiap barbeque Jerman dan juga berbeda dari satu daerah ke daerah lainnya.

Bratwürste yang paling terkenal pasti yang pendek dan tipis berasal dari Nürnberg. Panggang Bratwurst Anda selama 2 menit di setiap sisinya, masukkan ke dalam sanggul, tambahkan beberapa saus tomat atau moustard dan siapkan hidangan khas Jerman bernama Bratwurstsemmel ini.




3. Currywurst

Sosis lain di atas 3 dari 10 hal teratas kami untuk dimakan di daftar Jerman, Currywurst yang terkenal di dunia adalah sebuah institusi di Berlin. Diciptakan di Berlin oleh Herta Heuwer pada tahun 1949, Currywurst biasanya terbuat dari sosis babi yang dibungkus 'Darm' (lebih baik tidak ke Google apa maksud Darm jika tidak, ini mungkin akan membuat Anda sedikit) atau tanpa Darm.

Potong irisan tipis sosis sekarang ditutupi campuran kecap dan beberapa bubuk kari. Dan siap adalah Currywurst Jerman pertama Anda. Secara tradisional Anda akan makan Currywurst disertai beberapa kentang goreng atau roti putih polos.




4. Bratkartoffeln

Germans sometimes are reffered to as ‘Kartoffeln’ as a joke, because it seems that everyday a German is having at least one dish which contains Kartoffeln. While this stereotype is not true, it is true that Bratkartoffeln are an excellent way of eating your portion of Kartoffeln in Germany.

Slice up some boiled potatoes, slice them thinly, put them in a frying pan with a lot of oil, bacon and onions and fry them until they turn dark and crispy. Not the healthiest option on our Top 10 things to eat in Germany but definitely not the worst as well.




5. Sauerbraten

Sauerbraten adalah hidangan yang biasa Anda dapatkan saat mengunjungi grand parents atau pada acara spesial. Untuk menyiapkan Sauerbraten Anda memerlukan beberapa potong daging sapi berkualitas tinggi dan banyak waktu.

Daging dimasukkan ke dalam oven dan dimasak perlahan dalam jus selama berjam-jam. Tapi memasak lambat dalam api kecil akan membuat dagingnya sangat lembut dan empuk.




6. Maultaschen

Rumor mengatakan bahwa pada beberapa hari beberapa biksu, yang tidak diizinkan makan daging selama berpesta, mencakup beberapa daging dalam bentuk pasta sehingga Tuhan tidak dapat melihat bahwa mereka sedang makan daging.

Tidak masalah jika cerita itu benar atau tidak, tapi percayalah saat kita mengatakan bahwa masakan Swabia ini adalah hal fantastis lainnya untuk dicoba saat berada di Jerman. Maultaschen direbus atau digoreng dan dilengkapi dengan berbagai macam isian seperti daging babi, daging sapi atau bahkan pilihan sayuran.




7. Leberkäse

Tentu saja hidangan lain yang terbuat dari daging babi adalah Leberkäse. Leberkäse biasanya lebih banyak disajikan sebagai camilan di siang hari daripada makanan sungguhan.

Leberkäse lebih merupakan sosis yang sudah lama dimasukkan ke dalam oven, lalu diiris dan disajikan dengan roti putih dan roti manis. Sangat lezat tapi juga sangat berat dan mungkin bukan yang paling sehat dari semua makanan Jerman.




8. Schnitzel

Versi paling terkenal dari Schnitzel pasti adalah Wiener Schnitzel, yang merupakan irisan tipis daging sapi muda, ditutupi dengan tepung, telur dan remah roti dan kemudian digoreng dalam minyak atau banyak mentega sampai berubah menjadi emas di bagian luarnya.

Juga sangat lezat adalah Schnitzel Wiener Art, yang pada dasarnya sama tapi dengan daging babi. Tapi ada lebih banyak pilihan bagaimana menyiapkan Schnitzel yang berkisar dari dada ayam sampai soja sampai balok keju.




9. Rouladen

Jika Anda ingin memasak Rouladen sendiri, kami sangat menyarankan Anda untuk pergi ke tukang daging dan memintanya untuk beberapa Rouladen siap untuk menyelamatkan Anda banyak pekerjaan.

Jika Anda ingin menyiapkannya sendiri, Anda memerlukan sedikit daging sapi irisan tipis, masukkan beberapa moustard, bawang, ham dan acar ke dalam, gulung dan simpan di oven untuk memasak dalam saus selama beberapa jam. Sangat gurih tapi sangat menyita waktu untuk dipersiapkan.




10. Gulasch

Orang bisa berpendapat bahwa Gulasch sebenarnya bukan penemuan Jerman, tapi bagaimanapun orang Jerman menyukai Gulasch mereka dan mungkin telah mengambil resep asli dan mengubahnya menjadi beberapa variasi dari varietas mereka sendiri.

Gulasch dibuat dengan potongan daging sapi yang tebal yang telah dimasak dengan lamban dalam saus yang kaya, terkadang terbuat dari anggur merah, yang membuat dagingnya sangat empuk dan empuk. Gulasch bisa dimakan sebagai sup atau dengan lauk pauk seperti Spätzle.



Tentu nya semua kuliner di atas begitu lezat,murah,jangan sampai ketinggalan untuk di cicipi apabila berkunjung ke negara jerman.

0 komentar:

Posting Komentar