Rabu, 03 Mei 2017

04:14
Mata Lelaki - Makanan yang menjadi jantung budaya Vietnam dan makanan Vietnam adalah salah satu masakan paling populer di dunia karena memadukan beragam rasa dan selera. Sementara restoran jalanan ada dimana-mana, karena kota ini menjadi lebih makmur, masakan Vietnam akan masuk ke dalam rumah. Hari-hari ini, ada banyak restoran lokal yang menyediakan masakan Vietnam berkualitas dan otentik.

Semua hidangan Vietnam yang disebutkan di sini akan terdaftar di restoran lokal kami yang direkomendasikan. Silakan gunakan daftar ini sebagai sumber dan inspirasi untuk liburan Vietnam Anda.

1.Kuliner Vietnam.

Daftar masakan Vietnam apa yang akan dimulai tanpa pho? Bahan pokok sederhana ini terdiri dari kaldu asin, mie nasi segar, taburan rempah dan ayam atau daging sapi, yang didominasi oleh makanan lokal - dan sangat mudah. Ini murah, enak, dan banyak tersedia setiap saat.

Pho telah menunjukkan posisinya tidak hanya dalam masakan Vietnam tapi juga masakan dunia. Pho bisa dilihat di mana-mana dari warung jalanan sampai restoran kelas atas. Beberapa disajikan dengan ayam dan beberapa dengan daging sapi. Setiap jenis daging mengandung berbagai sub-piring, mulai dari daging sapi tenderloin hingga daging sapi Sandung lamur, sayap ayam sampai paha ayam. Tumbuhan segar, stok bening dan mie lembut adalah 3 faktor penting untuk membuat Pho yang luar biasa.





2 .Com Tam.

Makanan sederhana ini, adalah salah satu masakan paling populer dari Vietnam Selatan setiap saat sepanjang hari, tapi khusus di pagi hari. Biasanya disajikan daging babi panggang yang diasinkan, ditambah campuran daging babi dan babi yang diremas tipis dengan nasi yang pecah. Di atas daging, ada beberapa bahan baku seperti: timun ketimun, tomat dan sayuran acar, bersama dengan kue pasta udang yang juga dikenal sebagai daging babi kukus dan custard telur atau meatloaf daging babi dengan telur, telur goreng, dan udang bakar.

Sebagai hidangan kering, biasanya disajikan dengan mangkuk kecil saus ikan di sampingnya.




3.Banh xeo.

Banh Xeo adalah pancake gurih raksasa yang secara harfiah menerjemahkan kue mendesis karena suara yang mereka buat saat dimasak. Kue mendesis yang bagus adalah krep renyah yang menonjol dengan daging babi, udang, dan tauge, ditambah hiasan ramuan segar yang merupakan ciri khas masakan Vietnam yang paling otentik.

Untuk menikmati makanan seperti lokal, potonglah irisan yang bisa diatur, gulung di atas kertas nasi atau daun selada dan buang dengan saus khusus yang telah dicampur dengan koki.





4.Xoi.

"Xoi", atau "nasi ketan", "nasi ketan" dalam bahasa Inggris, dapat ditemukan di banyak warung makanan Asia Tenggara atau restoran mewah. Di Vietnam, nasi lengket biasanya merupakan makanan sarapan yang populer dan memberi dorongan energi tambahan.

Kacang ketan itu dilengkapi dengan sejumlah campuran (dari slithers ayam, atau daging babi sampai telur yang digoreng atau diawetkan), tapi hampir selalu dengan serentetan bawang merah kering di atasnya. Kombinasi yang paling umum adalah termasuk daging ayam, sosis dan minyak daun bawang.

Anda dapat menemukan hidangan yang indah ini di beberapa vendor di sekitar Ho Chi Minh City atau mencobanya




5.Banh mi.

Biasa dikenal bersama dengan Pho, sandwich baguette Vietnam, yang disebut Banh Mi, telah menarik basis penggemar yang tumbuh di seputar kata tersebut. Keunikan Banh mi tidak hanya terletak di dalam baguette ringan dan renyah, tapi juga variasi rasa tambalan Vietnam membawa rasa yang paling menakjubkan.

Sandwich baguette ini diisi dengan sayuran hijau dan pilihan tambalan, termasuk pai dan telur dadar yang baru dibuat, sangat lezat sehingga ditiru di seluruh dunia. Di utara koki menempel pada unsur dasar karbohidrat, lemak dan roti protein, margarin dan pate - tapi ke selatan dan mi banh Anda mungkin mengandung kombinasi keju yang lebih berwarna, potongan dingin, sayuran acar, sosis, telur goreng, segar Ketumbar dan saus sambal.

Bersiaplah untuk antrian tunggu yang panjang dari toko Banh Mi yang populer ini untuk penduduk setempat dan wisatawan.




0 komentar:

Posting Komentar