Senin, 01 Mei 2017

23:16
Mata lelaki - Dia yang tidak pernah bepergian menganggap bahwa ibunya adalah satu-satunya juru masak yang baik di dunia pepatah Kenya.

Dan sementara ibu adalah koki terbaik,berapa ibu yang ada di dunia ini.

Setelah kembali dari perjalanan yang sering saya renungkan, melihat-lihat foto saya, dan menyadari bahwa sejauh ini pengalaman paling berkesan yang pernah saya alami seputar makanan,Dan itu tidak mengherankan.

Bukan hanya karena saya adalah orang yang terobsesi makanan, tapi karena makanan merupakan unsur penting kehidupan manusia - kelangsungan hidup, budaya, tradisi, gaya hidup, festival, hubungan, kenyamanan - makanan berperan dalam segala hal.

Untuk mengatasi daftar gemuk dari 10 makanan yang layak dikunjungi di dunia ini untuk diburu,saya memutuskan bahwa tidak ada cara yang lebih baik daripada bertanya pada teman-teman makanan jet lainnya untuk berbagi pemikiran mereka,Jadi ambil sendok,dan bersiaplah untuk menggali.

1. Poke.

Potongan baru raw mentah Tuna (Ahi) dikombinasikan dengan kecap, minyak wijen, garam laut, cabe rawit, bawang manis,dan rumput laut limu merupakan salah satu ciptaan kuliner yang hebat di dunia ini.

Ikan (yang harus ditangkap secara lokal dan tidak pernah beku) adalah tekstur pepaya matang - sangat halus dan lembut kadang kala saya tidak dapat menahan diri untuk tidak mengunyah dengan bibir saya dan bukan gigi saya.

Sepotong roti panggang yang digabung dengan nasi kukus proporsional dalam gigitan yang sama adalah sensasi yang sangat ilahi, sulit dipercaya bahwa Anda masih ada di bumi.




2.Aguachido.

Playa del Carmen dikenal dengan makanan laut dan sementara Anda bisa mendapatkan pilihan bagus di mana-mana, semua penduduk setempat pergi ke restoran bernama Aguachiles.

Di sini Anda bisa menemukan aguachido: udang direndam jus lemon dengan clamato dan sayuran segar. Luar biasa segar dan sementara itu hanya beberapa dolar itu saingan apa pun yang saya makan di restoran kelas atas.




3. Khao Soi.

Ini adalah mie telur lembut dan kuning yang dimandikan dengan kaldu kari kental. Bukan sup Kaldu. Kemudian diatapi dengan mie telur goreng dan digoreng, dan dimakan dengan sayuran hijau di sampingnya. Kaldu berbasis santan kelapa dan karinya bisa dimasak dengan ayam, daging babi, atau daging sapi. Daging sapi adalah jenis favorit saya dari Khao Soi, terutama yang disiapkan oleh wanita Muslim Thailand di daerah Muslim Chiang Mai di sepanjang Jalan Chang Klan.





4.Ayam Yassa.

Yassa adalah bumbu lemon, bawang, dan chile yang dikirim langit, sering dibawa ke tingkat berikutnya dengan sentuhan mustard dijon dan beberapa jahe yang baru diparut. Ayam lambat dimasak dalam campuran beraroma ini sebelum disajikan di atas nasi.




5. Pizza Putih.

Pizza putih adalah satu. Ini bukan pizza biasa yang Anda tahu; Old Forge White Pizza adalah surga yang lembut dan menyenangkan yang menghangatkan hati di mulut. Pizza putih memiliki kerak ganda, di botton dan bagian atas, dengan keju yang mengisi. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan pada keju, tapi itu sangat lembut.

Anda ingin berkeliling dunia untuk memakannya,Aku benar-benar melakukannya.


Hasil gambar untuk foto Pizza Putih - Pizza Old Forge (Pennsylvania, AS)


6. Kobe Beef.

Melt-in-your-mouth, mouth-watering-goodness adalah bagaimana kita menggambarkan daging sapi Kobe! Tidak seperti daging sapi biasa, jika sudah dipersiapkan masa lalu yang langka, seperti steak, lemaknya akan mencair - begitulah cara melelehnya. Baca lebih lanjut tentang hidangan yang akan kami tempuh sejauh ini ke Jepang di sini.




7. Terong Satsivi.

Ini adalah hidangan sederhana Georgia kenari bubur, terong, dan rempah-rempah yang dimakan dingin. Makanan pembuka yang begitu sederhana namun memuaskan, satu-satunya penyesalanku adalah karena aku tidak tahu bahwa itu ada lebih cepat.




8. Gujarati Thal-Negara Bagian Gujarat, India.

Bayangkan saja - piring timah besar yang melingkar diisi dengan sampai sepuluh sayuran beraroma manis dan adiktif yang manis, duduk di samping porsi dhal (kacang lentil), sayuran pedas, salad dan makanan penutup yang lezat. Dan dengan rotis segar dan beras segar yang dikirim ke meja Anda selama makan, Anda bebas melahap piring tersebut namun Anda lebih memilih (dan melahap Anda, seperti yang saya lakukan di atas sebelum bisa memotret.

Tentu saja, bagian yang terbaik adalah pelayan berjalan di sekitar restoran terus-menerus menyendok lebih banyak kari ke piring Anda, menolak membiarkan Anda berhenti makan sampai Anda memiliki minimal tiga porsi setiap hidangan.




9. NghĂȘu Di Vietnam.

Lemak bayi gemuk, dimasak dalam panci kecil dengan sereh dan dikirim mengepul ke meja Anda. Kerang kerang terlalu panas untuk diambil pada awalnya, dan Anda selalu membakar jari Anda karena kerang ini terlalu bagus untuk ditunggu.

Setiap kerang adalah sendok dan makanan kecil - Anda meraup beberapa kaldu sereh dan beberapa saus cabai manis di setengah kerang yang berisi daging dan memberikan rasa ledakan ke mulut Anda. MENAKJUBKAN. Satu panci tidak pernah bertahan lama, jadi awasi pelayan sehingga Anda bisa memesan yang lain.




10. Nasi Lemak-Malaysia.

Salah satu hidangan yang akan saya tempuh di seluruh dunia hanya untuk dimakan, adalah Nasi Lemak. Entah bagaimana, kombinasi nasi yang dimasak dengan santan, cabe sambal anchovy, setengah telur rebus, ayam goreng, cumi-cumi sambal, kacang tanah dan ketimun benar-benar memberi saya getaran hanya memikirkannya.




Tidak ada makanan lain yang cukup memotongnya, seperti yang dilakukan Nasi Lemak.

Cara terbaik untuk menyajikan Nasi Lemak dibungkus atau disajikan di atas daun pisang, karena mengandung harum aromatik pada nasi. Saat digunakan untuk mengemas nasi santan kelapa yang mengepul, Anda hanya perlu mengungkap paket kerucut hijau dan membiarkan cuping hidung Anda diserang aroma paling harum di bumi.

Semua menu kuliner yang ada di atas perlu anda coba.


0 komentar:

Posting Komentar