Kamis, 04 Mei 2017

23:30
Mata Lelaki - Hai Guys,salam kenal dan sukses buat temen-temen semua nya,ijin kan saya kli ini membagikan beberapa pengalaman wisata kuliner yang ada di kota besar yaitu di new york yang begitu terkenal,lezat,murah,merupakan menu kuiner favorit banyak orang,berikut di bawah ini saya bagikan lima menu kuliner yang ada di New York.

Kuliner New York.

1. Pastrami di Rye

Tukang daging halal Sussman Volk menghasilkan sandwich pastrami pertama di tahun 1887 dan merupakan hidangan khas New York sejak saat itu. Pastrami biasanya terbuat dari daging sapi, dan untuk menyiapkannya, dagingnya diawetkan dengan ramuan kering dan bumbu kemudian ditekan, diisap dan dikukus.

Katz Delicatessen Terbuka sejak tahun 1888 dan terkenal di film When Harry Met Sally, Katz Deli adalah tempat yang akan datang untuk sandwich pastrami. Untuk $ 19,95, ada sandwich murah (panas) di luar sana, tapi Anda akan diberi ganjaran irisan pastrami daging sapi yang ditumpuk di antara roti gandum hitam dengan alis mustard di atas dan acar asam di sampingnya. Membiayai perjalananmu di New York? Kami mendapat beberapa kiat terbaik mengenai hal-hal bebas terbaik Apple untuk dilakukan.



2. Cupcakes.

Penyebutan cupcakes yang paling awal ada di sebuah buku masak Amerika pada tahun 1796, dengan petunjuk bagaimana cara membuat kue dalam cangkir kecil. Kecenderungan toko cupcake dalam beberapa tahun terakhir berarti persaingan sangat ketat, jadi ada banyak godaan bagi para peternak kue dalam perjalanan ke New York.

Magnolia Bakery Ditampilkan dalam episode Sex and The City, inilah tempat untuk mencicipi cupcake beludru merah yang sempurna dengan krim keju dekaden.

Crumbs Bakeshop (Grand Central Station dan berbagai lokasi). Ada lebih dari 50 rasa yang berbeda pada remah-remah dan bagi mereka yang memiliki selera makan, bahkan ada satu cupcake tinggi enam inci dan tingginya!




3. Burger.

Legenda mengatakan bahwa hamburger pertama dilayani pelaut Jerman yang rindu kampung halaman di tahun 1800an untuk mengingatkan mereka tentang kampung halaman mereka, Hamburg. Jika Anda mengejar patty yang berair, restoran New York - dan bahkan yang paling murah dan ceria dengan para pengunjung - menyajikan beberapa makanan terbaik di dunia.

Restoran Balthazar  Dipanggang sempurna dengan sepotong keju meleleh dan sisi kentang goreng renyah, dengan harga $ 21, 'Balthazar Cheeseburger' lebih lezat daripada yang Anda temukan di makanan cepat saji.

Shake Shack (Madison Square Park dan lokasi lainnya). Rantai Shake Shack telah menyebar ke seluruh dunia, namun dimulai di New York pada tahun 2004. Pergi ke burger sapi Angus 100% all-natural ($ 4,29) atau ambil pilihan sayuran dengan Burger Shroom yang diisi jamur Portobello ($ 6,99 ), Dan pastikan untuk mendapatkan crinkle fries di samping.




4. Brunch.

Orang-orang New York tergila-gila makan siang dan terus terang, akan menjadi dosa untuk pergi ke New York dan tidak mencicipi panekuk, roti panggang Prancis dan sarapan malas lainnya. Brunch biasanya disajikan dari sekitar pukul 11.30 atau 12pm dan bisa berlari sampai jam 3 atau 4 sore.

Clinton St. Baking Company Terkenal dengan pancake blueberry mereka yang lembut dengan sirup maple yang hangat ($ 15). Bersiaplah untuk mencapai ketinggian gastronomik yang memusingkan.

Kamar Teh Roebling Ruang teh Williamsburg yang nyaman dengan menu makan siang yang luas. Hidangan kreatif mencampur rasa gurih dan manis termasuk telur cheddar panggang dengan roti adas kismis dan mentega apel seharga $ 15 dan piring salmon asap dengan roti pumpernickel seharga $ 16.



5. Wildcard pilihan.

Dengan begitu banyak tempat makan di New York, sulit untuk mempersempitnya menjadi hanya sepuluh pilihan. Jika Anda mengejar sesuatu yang tidak biasa, mengapa tidak mencoba salah satu restoran NYC alternatif ini.

Veselka Restoran Ukraina yang buka 24 jam sehari! Cobalah pierogi (boneka pangsit) dengan krim asam, bawang goreng dan saus apel.

Kenka Makanan Jepang yang lezat, dekorasi gila dan secangkir kecil gula merah muda dengan tagihan sehingga Anda bisa menggunakan mesin permen permen merah di jalan keluar.

Dapur Angelica Kebaikan di atas piring, Angelica Kitchen menggambarkan penawarannya sebagai 'masakan berbasis nabati organik'. Ini melayani selera halal, vegan, organik, mentah dan bebas gluten. Menu besar berputar setiap hari dan termasuk kari, sushi, cabe dan makanan penutup yang luar biasa dengan pilihan bebas gluten seperti kue cokelat walnut ganda.




Yang tentu nya masih terdapat lagi banyak jenis kuliner lain nya yang ada di kota New York yang belum saya bagikan kepada teman-teman,mungkin next time saya akan membagikan kepada teman-teman,saran saya kepada teman-teman apabila sedang berwisata di kota New York tidak ada salah nya mencoba lima menu kuliner yang saya bagikan kepada teman-teman yang tentu nya dapat membuat terkagum rasa nikmat,dan lezat di lidah anda.


0 komentar:

Posting Komentar