Kamis, 04 Mei 2017

03:28
Mata Lelaki - Hai Guys,salam sejahterah juga sukses,saya akan memperkenalkan kepada teman-teman beberapa kuliner yang terkenal dan lezat yang ada di negara philipina.berikut di bawah ini nama menu kuliner yang ada di negara philipina sebagai berikut.

Wisata Kuliner Di Philipina.

1.Lumpia segar.

Versi segar dari lumpia ini agak seperti lumpia yang disilangkan dengan burrito. Ini besar dan gemuk dan penuh dengan daging, selada, wortel, kacang, saya rasa ada beberapa kelapa di sana. Di sisi ada saus manis, atau Anda bisa memilih cuka. Ini sangat mengagumkan. Jangan lupa untuk mencoba versi goreng yang dalam - bahkan lebih dahsyat.




2. Sotangon Ayam.

Rasanya seperti versi ayam Nenek dari Filipina. Ada ayam, jamur shitake, wortel, bawang hijau, sohun mie, entah apa lagi. Yang saya tahu adalah sangat lezat dan Anda perlu mencobanya.




3. Beef Mechado.

Aku tidak bisa memutuskan apakah aku menyukai ini. Ini disiapkan dengan mengambil potongan daging sapi yang layak, memasukkannya dengan lemak babi dan kemudian memperlambat memasaknya dalam saus tomat. Beberapa kentang dan wortel dibuang juga. Kedengarannya bagus kan? Saya pikir itu terlalu tomatoey untuk seleraku, tapi itu akan tumbuh pada saya.




4. Paksiyo Baboy Bisaya.

Sekelompok daging babi direbus dalam saus berbasis kedelai dengan pisang, Rasanya liar seperti kedengarannya Aku menyukainya.




5. Leche Flan.

Sambil makan ini saya sedang berusaha mencari tahu bagaimana bedanya dengan creme karamel, karena bagi saya rasanya sama saja. Setelah beberapa Googling saya mengetahui bahwa custard dalam hal ini lebih tebal karena mereka menggunakan susu kental dan lebih banyak kuning telur. Saya tidak bisa benar-benar merasakan perbedaannya, yang menurut saya berarti saya beberapa tahun lagi menjadi hakim di Top Chef. Bagaimanapun, saya harus memasukkan ini ke dalam daftar; Ini adalah salah satu makanan pencuci mulut favorit negara ini.




6. Chicharon.

Chicharon seperti Doritos dari Filipina. Mereka mengunyahnya seperti makanan jari dan membuka sekantong besar mereka sambil duduk untuk menonton film. Pada dasarnya itu adalah daging babi goreng yang dalam, dan selain memakannya sendiri juga menghiasi berbagai masakan dengan itu. Seperti apa rasanya? Yah, agak seperti sekantong Munchos yang sangat kenyal mencicipi, yang sebenarnya bukan penggemar terbesar. Penduduk setempat bagaimanapun, benar-benar menyukainya.




7. Lechon.

Itu sampai aku mencicipi lechon. Mengutuk! Mereka orang Filipina tahu cara memasak babi. Karya juicy dan renyah ini adalah sesuatu yang bahkan tidak akan saya coba gambarkan. Saya mendapat kehormatan untuk menghadiri pembaptisan lokal dan mereka menjalani kehidupan freakin ini yang mengubah babi panggang, saya bisa memakan semuanya! Rupanya lechon terbaik adalah dari kota Cebu, yang akan menjadi perhentian pertamaku di perjalanan berikutnya ke The Phils.





8. Bibingka.

Ini adalah jenis kue yang dibuat dengan santan dan dipanggang di daun pisang. Saya kira idenya adalah seharusnya rasanya mencicipi seperti kelapa dan pisang, yang memang begitu. Anda seharusnya memakannya panas, tapi tidak sebelum mengolahnya dengan mentega dan kelapa. Teksturnya benar-benar mengingatkan akan seekor kruk, terutama dengan mentega cair yang merembes melewatinya Saya seorang penggemar.




9. Kare Kare.

Ini adalah rebusan Filipina klasik, terdiri dari buntut, babat, terung dan veges Cina. Ini memiliki rasa kacang yang kuat dan disajikan dengan pasta udang di sampingnya. Ini adalah salah satu hidangan utama di Filipina, tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sangat menikmatinya. Rasa yang didapat mungkin.




10. Lomi.

Hidangan klasik dari daerah Batangas, ini terdiri dari mie telur datar yang dimasak dengan saus yang sangat tebal dan eggy. Ada juga sejumlah barang lain di dalamnya tergantung pada variasi pesanan Anda (daging babi, makanan laut, ayam). Ini sangat tebal sehingga hampir seperti persilangan antara sup mie dan sup. Di sisinya itu dilengkapi dengan saus bawang merah segar, cabai, calamansi dan kecap. Letakkan keduanya bersama dan BAM! Ini sungguh ajaib.




11. Chami.

Setelah makan Lomi aku tahu itu punya adik laki-laki yang dikenal sebagai Chami. Ini adalah versi kering dari piring, dan jelas saya harus mencobanya dan melihat apa masalahnya. Ini tidak benar-benar terlalu berbeda dari mie aduk goreng, tapi itu datang dengan saus / sup lezat yang tidak saya ingat namanya. Lagi pula, jika kita memilih antara Lomi dan Chami, aku akan membawa Lomi setiap hari dalam seminggu.




12. Kilawin Na Tanigue.

Kilawin adalah hidangan dimana ikan mentah direndam dalam cuka dan jus lemon / limau. Tingkat keasaman yang tinggi memasak ikan dan diberi rasa dengan banyak hal lain seperti cabai, capsicum, daun bawang dan tomat. Anda mungkin berpikir kedengarannya sangat mirip dengan ceviche atau kokoda Fiji, tapi rasanya agak berbeda. Saya menemukan ceviche menjadi sangat mencurigakan, kokoda menjadi sangat pedas dan kinilaw menjadi sangat asam. Semua melayani tastebuds lokal kurasa.




13. Pancit Bihon Guisado.

Bihon Guisado adalah contoh sempurna dari makanan Filipina yang lezat dan lezat - beberapa daun bawang, kol, seledri, wortel, ayam dan sohun dilemparkan dengan kecap dan diatapi jus calamansi. Cepat, murah dan mengagumkan. Suka.




Yang pasti nya semua kuliner ini wajib dicoba apabila berkunjung ke negara philipina,jangan sampai ketinggalan ya guys.

0 komentar:

Posting Komentar