Sabtu, 22 Oktober 2016

13:46
Model Terbaru Nissan March 2017 Alami Banyak Perubahan


 Model Terbaru Nissan March 2017 Alami Banyak Perubahan 
Mata_Lelaki-Tak lama lagi Nissan akan mengeluarkan hatchback andalannya dipasar Eropa disebut Miarch, sementara di Indonesia lebih dikenal dengan March. Model terbaru ini sangat signifikan mengalami penyegaran yang saat ini sedang berkeliaran di jalanan dalam pengujian.

Mobil hatchback lima pintu mengadopsi desain Sway concept. Tampilannya berubah menjadi lebih tajam dengan kesan lebih sporty.  Seperti dilansir dari Paultan, Minggu (13/3/2016), garis atap dibuat miring, dan handel pintu dengan gaya seperti pada Honda HR-V yang berdampingan dengan pilar C. Di Nissan sendiri model seperti ini sudah ada pada desain Juke.

Sementara pada bagian belakang dengan potongan tajam, menegaskan perbedaan signifikan dibanding model saat ini. pada bagian depan, yang hampir terlihat jelas adalah model V-Motion yang diaplikasikan pada seluruh model Nissan terbaru.

Tampilan keseluruhannya nyaris seperti Nissan Sway concept yang muncul saat Geneva Motor Show 2015, kemudian bertransisi dari mobil untuk pameran menjadi mobil produksi.

Versi produksi global, Nissan March 2017 akan menggunakan platform yang dikembangkan aliansi Renault-Nissan, CMF. Untuk Eropa produksinya dilakukan di pabrik Renault di Paris.

Mesinnya, ada pilihan mesin bensin dengan kapasitas lebih kecil 0.9 liter TCe turbocharged. Mesin dihubungkan dengan transmisi manual dan otomatis.

Di Indonesia New Nissan March akan berhadapan dengan Ford Fiesta EcoBoost, Honda Jazz, Peugeot 208. Kita tunggu saja kehadirannya.
Mata_Lelaki

0 komentar:

Posting Komentar