Senin, 24 Oktober 2016

14:43
Hardwell Hingga Zedd Berada di Line Up Pertama Saat Nanti DWP 2016

Liputan BeritaSetelah melakukan penjualan tiket pada 14 Juni kemarin, akhirnya Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 mengumumkan para pengisi acaranya. Ada lima nama yang dipastikan tampil.

Melalui akun Twitter reseminya, DWP 2016 menyebutkan nama pertamanya adalah Martin Garrix. Disc Jockey (DJ) sekaligus produser musik elektronik kenamaan asal Belanda.

"First one! He's one of the most requested DJs by you! Let's make some noise for the return of @MartinGarrix! #DWP16," kicau @DWPfest seperti dikutip detikHOT, Jumat (24/6/2016).

Disusul rekan senegaranya, duo bernama Yellow Claw yang dihuni Jim Aasgier dan Nizzle. Hadir pula Niles Hollowell-Dhar atau yang akrab dikenal dengan nama KSHMR.

Kemeriahan daftar pengisi acara gelombang pertama ditambah lagi oleh kehadiran Hadwell. Setelah sempat tampil solo di Jakarta 2 April, Hardwell dipastikan menaiki panggung megah DWP 2016.

"Back by popular demand! Making his DWP debut in #DWP16, please welcome the impeccable @HARDWELL!" tutur @DWPfest.

Terakhir, Ismaya Live selaku promotor acaranya berhasil memboyong untuk kedua kalinya Zedd ke Indonesia setelah DWP 2013 lalu. "He's the #1 most wanted name on your list! Yes! He's BACK!! Please welcome @ZEDD to the #DWP16 lineup!" sambung @DWPfest lagi.

DWP 2016 menjanjikan masih ada 20 lebih penampil asing lagi yang akan tampil. Belum lagi ditambah para musisi nasional yang pastinya tidak kalah seru.



Festival musik elektronik terbesar di Indonesia itu akan kembali pada 9-10 Desember mendatang. Informasi lebih lanjut ada di situs resminya, www.djakartawarehouse.com. Liputan Berita

0 komentar:

Posting Komentar