Rabu, 26 Oktober 2016

13:32
Buat Loe Para Cowok , Berhenti Mengucapkan 4 Kalimat Ini Kepada Pasangan Kalian

1. Kalo begini caranya lebih baik aku mati saja. 


Mata_Lelaki - Kalimat ini menurut pria pecundang, adalah kalimat sakti yang bisa buat sang wanita menjadi tenang dan tidak memperpanjang masalah. Eiittss, tunggu dulu, mungkin kalimat ini hanya berlaku 1 atau 2 kali di dalam hubungan. Jika sudah keseringan, pasangan pun akan malas dan menganggap bahwa si pria tersebut adalah pria pesimis yang nggak bisa mengambil keputusan saat ada masalah. Sehingga terkesan bahwa pria tersebut lari dari masalah.Bunuh diri bukanlah kata yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Lagi pula kita nggak ada hak atas kematian. Karena hidup-matinya seseorang ada di tangan Tuhan.

2. Aku yang salah, dan kamu selalu benar.


Mata_Lelaki - Kalimat ini adalah kalimat yang dilontarkan oleh sang pria untuk melakukan pembelaan diri. Sepintas kalimat ini memang terdengar seakan si pria mengalah,namun sebaliknya, dibalik kalimat ini tersembunyi kalimat pembelaan diri. Si pria merasa bahwa dirinya benar, namun tidak mau mempertahankan argumen terhadap pasangannya, sehingga dengan sangat terpaksa dia harus mengeluarkan kalimat tersebut, dengan maksud agar tidak memperkeruh suasana.

Sebenarnya, kalian para pria tidaklah harus mengeluarkan kalimat itu, ada baiknya kalian menjelaskan kembali secara lebih baik. Karena ingatlah satu hal, berbicara dengan wanita yang menggunakan perasaan tidak sama dengan berbicara kepada pria yang menggunakan logika. Musti sabar, tapi jangan mau jadi pecundang juga. Tunjukan bahwa argumenmu itu benar, tanpa mengucapkan kalimat tersebut.

3. Aku tidak lebih baik dari mantan-mantanmu sebelumnya.



Mata_Lelaki - Nah ini, kalimat yang juga sama seringnya diucapkan oleh para pria pecundang. Disini sadar atau nggak si wanita pasti ilfeel dengan kalian para pria, karena mereka akan  menganggap bahwa kalian itu tidak lebih baik dari kekasih sebelumnya.Dalam kalimat ini kalian terlihat sebagi pria pesimis, yang tidak mampu untuk menjadi lebih baik dari mantan kekasihnya.

Ingat sob, si wanita berpisah dengan kekasih nya yang lama, dan menjalani hubungan yang baru dengan kalian, itu dikarenakan menurutnya kamu lebih baik dari pasangan sebelumnya, Jadi jangan jatuhkan harga diri kalian dengan mengucapkan kalimat pecundang itu saat sedang ada masalah dengan pasangan. selesaikanlah masalah yang ada dengan menunjukan bahwa kalian lebih baik dari mantan kekasihnya dahulu.

4. Pasti ada orang lain dalam hubungan ini.



Mata_Lelaki - Nah ini dia kalimat yang selalu di bilang sama cowok pecundang. Disini kalian nggak bisa nge-judge pasangan kalian dengan sembarangan, Kalimat ini biasanya diucapkan oleh pria pecundang saat mentok menghadapi masalah dengan pasangan. Disini batin si pria yang merasa tidak sanggup untuk menghadapi pasangan, namun mencari dalih agar dapat berpisah dengan pasangan, agar tidak terlalu terlihat dramatis.

Pria pecundang tidak ingin disalahkan jika terjadi kerusakan dalam hubungan, dia akan terus mencari cara agar terlihat dia yang tersakiti, sehingga dimata publik terlihat tidak bersalah. Sebenarnya Kalimat itu tidak perlu di katakan. Jika kalian ingin mengakhiri hubungan cukup bilang dan jelaskan apa alasan untuk mengakhiri hubungan itu terhadap pasangan kalian. Pria gentle akan menerima konsekuensi apapun dari setiap keputusan yang diambilnya, tanpa harus menjadi pria pecundang.

So guys, di antara kalimat itu, kalimat mana yang pernah kalian lontarkan terhadap pasangan? Jika ada cobalah untuk meninggalkan kalimat-kalimat pecundang tersebut. Jadilah pria gentleman yang mampu memimpin dalam sebuah hubungan, serta berani menghadapi konsekuensi dari setiap keputusan-keputusan yang diambil.








0 komentar:

Posting Komentar