Rabu, 01 Februari 2017

04:48
Mata_Lelaki - sosok ini melepas semua pakaian yang ku kenakan dan meyentuh kontol ku sambil sesekali mengocok nya membuat kontol ku pun menjadi tegang dan terasa sangat keras kala itu. sesekali aku tersadar bahwa kau bercinta dengan ibu tiri ku namun sesekali sosok itu pun kembali muncul dari wajah ibu tiri ku, ibu tiriku pun berkata kepada ku andi,, ibu baru kali pertama ini melihat punya kamu teryata punya kamu besar banget ya bahkan punya kamu lebih besar dari punya ayah kamu di,,, sambil menggengam dan menjilati dadaku perlahan ibu tiriku mu pun menunduk dan memasukan kontol ku kedalam mulutnya

aku pun tidak dapat mengontrol sepenuhnya perasaan ini Jujur di hati kecil ku tidak ingin bercinta dengan ibu tiri ku sendiri orang yang pernah sangat dicintai ayah kandung ku, tak lama setelah ibu tiri ku nyepong kontol ku embah karman pun membirikan mememerintah kan agar ibu tiri ku segera memulai persetubuhan ini karna waktu yang di tentukan akan segera berahir.

ibu tiri ku pun perlahan melepas satu persatu kancing baju kebaya yang ia kenakan malam itu kemudian melepas carik yang ia kenakan malam itu ibu tiri ku mengenakan bra dan celana dalam ber warna hitam terlihat sangat menggairahkan dan payudaranya yang terlihat mumbul melebihi dari bra yang ia kenakan semakin membuat ku bernafsu melihat nya. ia pun menuntun tangan ku untuk meyentuh payudaranya dan meminta ku agar segera memulai meyetubuhinya

Farah : dii...Andi sayang ku.... ( sambil meremas kontol ku )
Andi : Aaakh…buuu sakit ( karna ibuku meremas dengan sangat kuat nya )
Farah : maaf sayang.... mama egak sengaja

aku pun melepas kan bra yang ibu tiri ku. dikarnakan sudah Lebih dari satu tahun ibu tiri ku menjanda, payudara nya pun terlihat sangat padat mkn karna hasratnya yang terpendan sekian lama. ibu tiriku menatap ku dan seakan tak sabar lagi ia pun melepascan celana dalam yang ia kenakan

mama tahu…baru kali ini kamu merasakan Bercinta ungkap farah ibu tiri ku sambil telus mencumbui ku. tidak ku pungkiri caranya memperlakukan ku membuat aku pun semakin bergairah.

ibu tiri ku pun kemu diian memintaku untu segera memasukan kontol ku ke lubang vaginanya, karna ini adalah pengalaman pertama ku aku pun tidak tau harus melakukan apa ibu tiriku,

Farah : ayo di kita mulai mama sudah tidak tahan lagi ngin menikmati kejantanan kamu di
Andi :  gimana caranya maa andi tidak tau 
Farah : ya sudah diii mama akan ajarin andi
Farah : biar mama yang mauskan punya kamu sayy kamu boleh menggenjot mama sepuas yang kamu mau sayy

aku pun mendekat mengikuti arahan yang di berikan ibu tiri ku membiarakan ibu tiriku mengarahkan kontol ku kedalam memeknya, tak lama setelah ibu tiri ku mengesek - gesekan kontol ku di dinding depan memek nya ia pun menarik kontol ku sebagai tanda sudah waktunya untuk memasukan kontol ku kedalam memek nya sambil mendesah ibu tiriku terlihat begitu menikmati nya pada saat kontol ku perlahan masuk dan kandas di memek nya aku merasakan hangat nya memek ibu tiri ku dan seakan serdeyut - denyut dan sangat sempit

maklum ia baru saja menikah dengan ayah ku 3 bulan lamanya dan ayah ku terkena serangan jantung dan meninggal dunia beberapa tahun yang lalu tentu karna kesibukan ayah ku tentu ayah ku pun tidak terlalu sering menjamah nya membuat memek dan tetek nya terlihat sempurna dan seakan - akan seperti Gadis yang belum pernah terjamah 

ibu tiri ku pun meminta ku untuk mengayun ya sambil menarik ku dan memeluk ku sehingga dada ku merasakan empuk nya payudara ibu tiri ku dikmat banget rasanya ibu tiri ku pun mendesah dan membisikan di telinga ku  diii enak banget di aaakhh........ Aaaakhh…...... aaahh….... ssshh…... ooouh…... Diiii…!

aku pun mersakan lubang memek ibu tiri ku semakin hangat dan terasa semakin licin aku pun baru meyadari beberapa waktu belakangan ini teryata itu yang dina orgasme kala itu aku belum menembakan seprma ku aku pun terus menggenjot ibu tiri ku karna semakin ku ayunkan semakin merasakan kenikmatan yang luar bisa ibu tiri ku pun kembali mengalami orgasme yang kedua 

kalinya karna kehangatan kembali muncul malam itu 5 kali aku merasakan ibu tiri ku mengalami orgasme seperti yang ibu tiri ku katakan padaku sepulang kami melakukan ritual di gunung kemukus kala itu kami pun di wajib kan untuk melakukan nya terus di hari - hari yang di tentukan oleh embah karman

walau aku tau terkadang ibu tiri ku miminta ku melakukan nya tampa pertintah dari embah karman. 

sebuah catatan kecil yang aku ketahui dari laci ibu tiri ku yang begitu menikmati bersetubuhanya dengan ku dan tidak tampak sosok seorang wanita yang pernah aku ceritakan sebelunnya di wajah ibu tiri ku menandakan bahwa kami tidak sedang maelakukan ritual yang diminta oleh embah karman

sekian cerita ini ku ambil dari nara sumber yang menceritakan kisah hidupnya pada kami Mata_Lelaki trima kasih telah membaca artikiel singkat ini  


0 komentar:

Posting Komentar