Selasa, 14 Februari 2017

21:17
Mata_Lelaki - kali ini akan mengulas mengenai ajian mimpi basah rasa penasaran yang memang sudah di unjung tanduk mengenai ajian ini membuat aku memutuskan untuk mengamalkan ajian ini

Mata_Lelaki  kali ini akan mengulas mengenai ajian mimpi basah rasa penasaran yang memang sudah di unjung tanduk mengenai ajian ini membuat aku memutuskan untuk mengamalkan ajian ini

karna aku adalah anak ke 7 dari 7 bersaudara yang kesemuanya laki - laki sudah tentu sangat mudah utuk mempelajari lah hal mistis dan ilmu kenbatinan dengan khodam yang memang sudah di wariskan turun temurun membuat aku pun mudah untuk mencapa semua keinignanku di dalam dunia nyata maupun alam gaib so pengalaman gua yang pertama pada saat gua merapal kna mantra dan menjalankan ritual ajian ini

di hari yang memang sudah di tentukan dan target yang sudah aku pilih. penasaran banget sama ini cewek. dia adalah Cristina istri dari bos teman ku di sebuah bengkel mobil tempatnya bekerja 

Cristina dan stiven baru saja menikah dan aku bertemu dengan Cristina di acara pernikahan nya bersama stiven karna aku berlangganan di bengkel nya aku pun di undang ke acara pernikahan stiven sedah 2 tahun lebih aku berlangganan di bengkel stiven namun aku belum perna melihat stiven mengajak calonya ini ke bengkelnya dan aku pun baru tau kalau stiven memiliki kekasih dan sudah mau menikah pada saat stiven memberikan ku undangan pernikahan nya dengan Cristina

sedikit kaget melihat stiven & Cristina di acara pernikahan nya Cristina yang memiliki toket yang besar dan putih mulus sempat membuat ku ngaceng di acara pernikahan nya dengan menggunakan baju pengantin yang sangat sexi selain wajah nya yang imut kulit nya juga sangat terawat dari penerawangan yang aku miliki Cristina masih perawan dan belum pernah dijamah oleh laki - laki mana pun  stiven sangat beruntung karna mendapatkan Cristina. walau aku sudah menjamah Cristina  dengan mata batin ku namun kurang puas rasanya kalo ega di tidurin.... langkah awal ku sudah pasti menggunakan ajia mimpi basah,,, setelah puas dengan aji tersebut sudah tentu Cristina akan mau melayani saya di alam nyata....

so untuk mempersingkat waktu tentunya Malam Pengantin stiven & Cristina harus aku susupi berikut mantra yang gua rapalkan dan berhasil meyusup di malam pengantin stiven & Cristina

Mantranya :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM

ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH

TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU

SI JABANG BAYI ??…………..(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”).

MANDAJA ATUHUM AYYANI KUN LANUK MINAL KHOTA.

MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.


Surat YAA-SIIN 1x. kemudian ada memikirkan si target sampai anda terlelap dalam tidur anda untuk merapalkan mantra ini tentu akan sangat mudah apa bila anda telah memiliki khodam dan agak sedikit sulit apa bila anda tidak memiliki khodam

namun ketekunan dan apa bila anda percaya dan rutin melakukan dan jangan meyerah sebelum berhasil 

biasa paling cepat tujuh hari. apa bila anda telah memiliki khodam maka bisa di persingkat tergantung dari kekuatah khodam yang ada miliki kalo aku sendiri hanya 1 malam karna aku diwariskan 9 khodam dan memiliki 8 jenglot dan anak ketujuh dari 7 bersaudara sangat mepermudah ku mempelajari rapalan  ini

#Untuk kamu yang Non Muslim#
berdoa sesuai keyakinan anda 
setelah sudah benar - benar mantap dan anda pun telah yakin dengan doa anda yang sungguh - sungguh diniatkan 
anda kemudia membaca mantra yang saya tuliskan di atas sebanyak 41 kali sambil membayangkan target anda dan meniat kan diri anda untuk bersetubuh dengan wanita target anda Didalam mimpi anda kemudian anda di wajipkan langsung tidur
lakukan terus sebanyak tujuh malam tampa putus apa bila anda benar - benar niat dan percaya maka akan terkabul apa yang ada rapal kan.. kami sarankan untuk menghafal mantra bukan membaca 

0 komentar:

Posting Komentar