Kamis, 02 Februari 2017

03:25
Mata_lelaki - Perkenalkan nama saya Danu saya adalah seorang kariawan #driver bisa Mungkin Lebih Tepatnya (Seorang Supir) yang bekerja di sebuah Perusahhan Asing di  daerah ku banyak nya orang asing di kantor ku membuatku membuat ku jarang sekali Berada Dikantor karna sebaigai 
Mata_lelaki - Perkenalkan nama saya Danu saya adalah seorang kariawan #driver bisa Mungkin Lebih Tepatnya (Seorang Supir) yang bekerja di sebuah Perusahhan Asing di  daerah ku banyak nya orang asing di kantor ku membuatku membuat ku jarang sekali Berada Dikantor karna sebaigai 

seorang driver mengantar jemput para tamu dan kariawan kantor tentu sudah menjadi aktivitas ku sehari - hari walau hanya menjemput mereka kekantor atau  pun mengantarkan mereka pulang ketempat tinggal mereka masing - masing terkadang aku pun mendapatkan tips ini yang meyebapkan aku sangat betah bekerja di perusahaan ini

singkat cerita dari sekian banyak orang yang ku kenal ada satu orang wanitayang memiliki kedekatan dengan ku wanita ini keturunana inggris dan berasal Dari Hongkong Memiliki kemampuan 5 bahasa inggris, indonesia, mandarin, jepang dan Korea yang luar biasa menurut ku membuat ku jauh lebih mudah berkomunikasi Dengan nya dikarnakan kemampuan bahasa inggris ku yang tidak terlalu baik aku termaksud sangat beruntung bisa bekerja di perusahaan ini walau hanya seorang driver saja

Margaret adalah namanya keturunan campuran indonesia Cina Dan ingris membuat wajahnya lebih Dominan Ke negara Asia
terlihat manis dan tentunya memiiliki payudara Jumbo ala Barat semakin membuat dirinya terlihat sempurna dimata ku. pernah terbesit di ingatan ku untuk memilikinya bercinta dengan nya dan menikahinya namun aku sadar betul itu semua hanyalah sebuah hayalan yang tidak mungkin terjadi karna aku pun telah menikah dengan seorang gadis berasl dari tanah jawa.

mamun setelah hal ini terjadi membuat ku berada di sebuah posisi yang membingungkan untuk ku saat aku harus memilih rumah tangga ku atau dia cinta kedua ku yang membuat ku terlena akan setiap kebersamaan ku dengan dia.

singkat cerita kala itu aku mengantarnya pulang larut malam aku karna margaret pun mengetahui bahwa ini adalah tugas  terahir ku margaret pun meminta ku untuk masuk ke apartemen nya ini bukan kali pertama aku di mintanya untuk mampir, namun aku selalu beralasan dan menolak ajakan nya, malam itu  margaret sedikit mengancam ku akan memberitahukan ke pihak HDR bahwa aku tidak menuruti perintah nya, aku pun tu apa konsekwensi yang akan ku dapat kan apa bila ada tamu atau pun kariawan asing yang tidak puas atas kinerja kerja ku maka aku akan mendapat kan sangsi dan fatal nya lagi aku pun bisa diberhentikan sepihak oleh perusahaan tempat aku bekerja.

malam itu aku pun masuk ke dalam apartemen margaret. margaret mempersilahkan aku untuk mengambil makanan dan minuman di dalam kulkas dan mempersilahkan ku untuk mengambil apa pun yang aku mau di dalam kulkas berukuran besar dan memiliki 4 buah pintu. kulkas yang lengkap dengan berbagai minuman termaksut beberapa minuman keras sempat membuat ku kebingguan saat membukanya

beberapa saat setelah nya margaret pun meninggalkan ku dan masuk kekamarnya margaret berpamitan untuk mandi dan aku di mintanya mnunggunya di ruang tamu di apartemen mewah nya memiliki dapur dan ruang tamu seakan seperti hotel bintang 5 sekelas PRESIDENTIAL / PENTHOUSE ROOM Sungguh membuat ku berpikir berapa besar gaji dari margaret mengapa hidupnya begitu mewah dan berkelas. 
tak lama kemudian margaret keluar dari kamar nya dan berkata kepadaku untuk mencoba pakaian yang baru di belinya untuk ku beberapa saat yang lalu ia. margaret pun meminta ku mandi terlebih dahulu sebelum mencoba nya. aku pun menuruti semua yang di minta margaret, karna akua tau margaret tidak ingin di bantah malam itu terlihat dari wajah nya yang sedikit terlihat murung malam itu. aku pun diarahkan oleh margaret untuk masuk ke kamar pribadinya dan mandi di dalam sedikit risih karna ini kali pertamanya kau mandi di kamar seorang kaya dan tidak memiliki sekat tembok hanya sekat kaca trasparan dan langsung menghadap ke tempat tidur margaret. 
aku : maaf buk aku sedikit risih kalo harus mandi di sini
Margaret : ok aku paham maksud kamu. mungkin kamu risih karna aku ada di dalam ruangan ini bersama kamu.
Margaret : aku akan menunggu mu diruang tamu 
Aku : maaf ya buk Smbil tersenyum. 

sebelum margaret meninggal kan ku margaret pun berpesan pada aku bahwa semu telah ia siap kan untuk ku dari sabun cd baju celana handuk dan perlengkapan mandi semua telas di sediakan oleh margaret untuk ku. setelah memastikan margaret telah meninggalkan ku, aku pun bergegas membuka pakaian ku dan segera mandi.
aku pun membasuh badan ku menggunakan Shower yang terlihat mewah banget membuat aku begitu menikmati mandi ku,
berapa saat kemudia margaret masuk kembali kekamar dan mengagerkan ku di kamar mandi, margaret begitu bahagia melihat kepanikan ku malam itu wajah margaret berubah menjadi begitu berseti - seri dan ceria sekali tertawa lepas melihat keadan ku yang telanjang bulat dan kepanikan ku saat margaret mengagetkan ku. tercium aroma arkohol di mulut margaret

margaret pun memeluk ku. dan membiarkan air terus mengalir dari Shower membasahi margaret yang malam itu mengunakan pakalian Dresses bermotif bunga

Margaret Terlihat Kembali Murung Dan Memeluku sangant erat etah apa yang menjadi masalah nya malam itu sehingga ia terlihat berbeda dari biasanya yang begitu ceria dan menarik aku pun membiarkan nya memeluk ku. cukup lama kami berdua berada di bawah pancuran air margaret pun menagis dan tidak mengendurkan pelukan nya dari ku. aku pun memberanikan diri untuk menayakan apa yang menjadi masalah margaret malam itu namun margaret menjawab dengan menutup mulut ku dengan jarinya aku pun semakin binggun dengan keadaan ini apa yang harus ku per buat 

dab aku pun terus bertanya dalam hati apa yang harus ku perbuat dan mengapa margaret melakukan ini pada ku malam itu bercinta dengan ku dimalam itu dan tetap tidak mendapatkan jawaban apa yang sebenarnya terjadi mada margaret semenjak kejadian itu margaret sering meminta ku untuk datang keaapartemen nya sekedar menemani ia menonton tv membaca buku makan malam dan bercinta 

aku sangat menikmati kebersaaman ku dengan margaret namu di satu sisi margaret pun tau kalau aku pun sudah berumah tangga kecemassan ku terbesar adalah suatu saat nanti margaret pasti akan bertanyakepada ku tentang pilihan ku antara dia dan keluarga kecil ku etah kenapa ini terjadi saat ku sudah berumah tangga sulit rasanya memilih salah satu antara mereka

0 komentar:

Posting Komentar