Sabtu, 11 Februari 2017

21:18
Mata_Lelaki - Rianti Nama samaran ku di artikel ini kisah ku yang lalu kembali Kedalam ingatan ku disaat aku berminmpi Bercinta Dengan nya Lelaki yang bukan suami sah ku saat ini " berselingkuh " mungkin itu adalah kata yang tepat apa yang telah ku per buat. bersama Dia pria Idaman ku Dulu Di SMA.. irfan adalah nama samaran yang ku buat untuk nya.

Mata_Lelaki - Rianti Nama samaran ku di artikel ini kisah ku yang lalu kembali Kedalam ingatan ku disaat aku berminmpi Bercinta Dengan nya Lelaki yang bukan suami sah ku saat ini " berselingkuh " mungkin itu adalah kata yang tepat apa yang telah ku per buat. bersama Dia pria Idaman ku Dulu Di SMA.. irfan adalah nama samaran yang ku buat untuk nya.

irfan adalah laki - laki yang pernah membuat ku tergila - gila padanya saat aku duduk di bangku sma 2 atau yang sekarang di sebut dengan kelas 11 irfan memiliki paras yang tampan dan memiliki banyak Penggemar di sekolah kami Aku pun salah satu penggemar berat nya kala itu. hampir semua wanita di kelas ku mengidolakan nya bahkan pertandingan basket pun akan sepi penonton apa bila irfan tidak ikut dalam pertandingan...  

seperti demikian sedikit gambaran tentang irfan pria yang tidur dengan ku di saat aku sudah memiliki seorang suami.. kami bertemu kembali di acara reoni sekolah kami yang pertama setelah 5 tahun kami lulus

kami bertukar no henpon dan kami sering berkomunikasi dan aku pun sering sekali mencari alasan kepada suami ku untuk sekedar bisa bertemu dekedar ber cerita dan ber ahir di kamar apartemen irfan di kawasan jakarta selatan

irfan memenag talah memberiku siyal - sinyal akan membawa ku keapartemaen nya saat itu sebelum ia mengajak ku pergi bersamanya. 

aku pun memiliki kesadaran yang sangat penuh saat aku bercinta dengan nya irfan pria yang luar biasa buat ku irfan memiliki tinggi badan yang sempurna denga tubuh yang atletis dan memiliki ukuran alat Fital yang mengagumkan lebih dari 10 kali lebih aku bercinta dengan nya tidak ada satu kali pun iya mengecewakan ku sanggat memuaskan hasrat ku yang tidak setiap kali bisa ku dapat kan dari suami ku saat ini.  ukutan yang bisa di bilang lebih besar dan lebih panjang membuat aku berada di puncak kalimas ku ber kali kali. dengan nya lah aku bisa mendapakan kenikmatan ini.... ingin rasanya aku menikmati nya kembali bersama irfan.. 

semenjak pengalaman ku bercinta dengan irfan membuat hubungan badan ku bersama suami ku terasa hambar sering sekali aku tidak mendapatkan kalimax dan berahir dengan kecewa. 

namu sebagai seeorang wanita yang sudah menikah aku sadar apa yang kulakukan ini telah menghiyanati janji pernikahan ku dan suami sah ku saat ini artikel ini ku buat sebagai sebuah peyesalan yang telah terlambat aku tersadar dari mimpi indah ku dan tak ingin kembali ke mimpi itu. andai aku masi sendiri mungkinkah aku akan bahagia bersamanya.

tapi ini semua sudah ber ahir dan hubungan ku ber sama suami ku telah membaik ia adalah pria yang sangat baik buat ku mampu mampu mengisi hari ku dengan keceriaan sekali pun hasrat sexsual ku tak terlampiaskan namu aku cukup bahagia dengan semua kasih sayang nya pada ku perhatian nya pada ku dan kepercayaan nya pada ku sekali pun iya tau kau perna menghianatinya namun ia tetap mencintaiku meminta maaf pada ku karna tidak bisa memberikan ku kepuasan bercinta namun caranya mencintai ku sudah mampu memuaskan semua hasratku di dunia 

sayang maaf kan aku karna telah menghiayanati kepercayaan mu pada ku

0 komentar:

Posting Komentar