Jumat, 03 Februari 2017

03:16
Mata_Lelaki - kisah ini ku tulis menceritakan pengalaman ku di libur Natal And Tahun Baru 2016 Lalu Pengalaman ini begitu meninggalkan kesan untuk ku seorang lelaki yang tidak memiliki paras rupawan dan juga berasal dari keluarga yang sederhana
 Mata_Lelaki - kisah ini ku tulis menceritakan pengalaman ku di libur Natal And Tahun Baru 2016 Lalu Pengalaman ini begitu meninggalkan kesan untuk ku seorang lelaki yang tidak memiliki paras rupawan dan juga berasal dari keluarga yang sederhana

Mata_Lelaki - kala itu Ditanggal 31 desember 2016 di hari sabtu pagi aku bertemu dengan seorang gadis berasal dari jakarta dan sedang berlibur di Wisata Air Panas Ciparay Bogor bernama mutia ( menggunakan nama yang di samarkan ) seorang wanita yang menurut ku sangat mearik perharian para pengunjung Wisata Air Panas Ciparay Bogor mengunakan pakaian yang bisa di bilang ketat dengan bentuk tubuh yang aduhai walau menurutku sedikit gemuk namun beberapa teman ku mengatakan mutia adalah wanita yang sangant montok dengan payudara yang sedikit mumbul dan bokong yang aduhai membuat kongat para pria yang memperhatikan derak gerik nya.

singkat cerita aku dan arman meberanikan diri untuk berkenalan dengan mutia namun kami sedikit ragu karna mutia saat itu bersama 3 teman wanita nya bernama laras indah dan farah,  namun rasa penasaran tidak meyurutkan rencana kami untuk berkenalan dengan mutia... sebenar nya aku sendiri berniat berkenalan dengan farah karna aku secara tidak sengaja sempat bertemu di kamar ganti kami berpapasan saat kami ikin berganti pakaian.

Mata_Lelaki - kisah ini ku tulis menceritakan pengalaman ku di libur Natal And Tahun Baru 2016 Lalu Pengalaman ini begitu meninggalkan kesan untuk ku seorang lelaki yang tidak memiliki paras rupawan dan juga berasal dari keluarga yang sederhanafarah sebenarnya sesuai dengan kereteriaku dia manis dan juga sedikit pemalu namun tidak sombong..... dan juga terlihat anggun #CewekBanget tapi apa mau  dikata rencana boleh rencana tapi Farah teryata sudah memiliki kekasih dan hanya Mutia dan indah saja yang masi jomblo saat itu.. singkat cerita kami pun berkenalan dan berbincang - bincang. aku pun menayakan asal mereka dan dimana mereka menginap, teryata mutia menginap di Resort Cinta Kasih aku sedikit kaget karna etah kebutulan atau memang berjodoh teryata kami menginap di hotel yang sama karna aku pun berasala dari jakarta dan demikina juga mutia dan cs aku dan arman pun menawarkan mutia dan cs bergabung bersama kami karna arman membawa mobil minibus aku rasa arman pun tidak akan mempermasalahkan nya.

tampa terasa hari pun mulai sore aku arman mutia dan cs memutuskan untuk kembali ke hotel tempat kami menginap walau baru 1 hati kami kenal kami terlihat sangat akrab dan benih - benih cinta pun mulai tumbuh bemikian juga arman dan indah liburan ku kala itu begitu berkesan dan sedikit kenang kenangan ku kala itu. saat aku dan mutia bercinta di hari ketiga ku berkenalan dengan nya di Wisata Air Panas Ciparay Bogor aku dan mutia sepakat untuk datang ke Wisata Air Panas Ciparay Bogor kembali di hari ketiga hanya kami berdua dan berkencan di sana 

mutia memang wanita yang sedikit bernafsu besar terlihat dari bulu tangan nya yang sedikit lebat dan tetek nya yang kencang seakan haus akan kenikmatan bercinta dan tak pernah terlampiaskan, awalnya semua berjalan normal - normal saja tidak ada yang janggal di hari itu hari dimana aku dan mutia ber rekreasi untuk yang kedua kalinya di Wisata Air Panas Ciparay Bogor, namu semua berubah di saat mutia mengajaku  meyusuri bebatua di pinggir kali dan mencari tempat yang sunyi. ban meminta ku membuktikan padanya bahwa aku benar - benar mencintainya, awal aku berpikir mungkin mutia meminta ku meyatakan cinta ku padanya namun teryata mutia meminta ku bercinta dengan ya saat itu. 

mengagetkan dan sedikit janggal. terlihat tidak masuk akal namun ini semua telah terjadi pada ku dan mutia kisah ini pun terus berlanjut sampai saat ini sudah 1 bulan kami jadian dan sudah lebih dari 20 kali kami bercinta dan 5 diantaranya mutia memitaku untuk tidak mengenakan kondom

Sebuah kabar yang sedikit tidak mengenakan ku dengar dari orang terdekat mutia teryata mutia sangant menginginkan keturunan yang belum didapatkan dari suaminya saat ini. 

membuat ku merasa di permainkan oleh mutia yang mengaku bahwa ia tidak memiliki kekasih, teryata ia memiliki suami
arman berkata kepadaku etah ingin menghiburku atau keyataan

Arman : selo aja sihh broo... malah enak broo ente ngewek egak pake kondom kalo bunting udah ada yang tanggung jawab
Aku : palak elu bau meyan gua di tipu cok.... 
Arman : yahhh mutia ega nipu ente kali broo. ente kan tanya dia punya pacar atau ega ya dia bilang ega lah broo
Arman : kalo ente tanya mutia udah punya suami atau belum Dan dia bilang belum. Itu baru Ente di tipu brooo
Arman : udah siiii Nikmatin aja ente bisa ngewek gratis kok bingung Bro Bro Bro Bingung ane sama Ente
Aku : udah lah broo paling gua jalanin dulu aja belaga ga tau yang penting happy

0 komentar:

Posting Komentar