Jumat, 03 Maret 2017

11:40
Mata Lelaki- Selamat pagi teman-teman setia bogger,ijin kan saya kali ini menbagiakn beberapa tempat wisata di kuala lumpur malaysia.jika anda sedang berlibur atau ber cuti,kuala lumpur malaysia sangat bagus dan menarik untuk anda kunjungin.malaysia banyak terdapat wisata religi,sejarah,kuliner,wahana,wisata alam,bagi yang memeliki hobby shopping malaysia lah tempat wisata yang tepat untuk anda.karena mata uang ny masih terjankau yaitu memakai mata uang ringgit.

Wisata- Menurut yang saya tau ada 27 tempat wisata di kuala lumpur malaysia,kali ini saya akan bagi kan beberapa yang saya sukai,yaitu menara kembar petronas malaysia,tempat wisata ini adalah tempat wisata andalan di malaysia tepat nya di kuala lumpur,wisatawan baik lokal,hingga mancan negara pasti tau tempat wisata ini,bangunan ny sangat megah,bertingkat tinggi,menakjubkan.di dalam menara kembar petronas terdapat mall,bioskop,souvenir untuk wisatawan,juga da kuliner di dalam nya,da sea world aquarium yang terkenal itu.anda juga bisa naik ke atas tower menara petronas,tapi saya saran kan untuk naik keatas menara tower petronas adalah pukul 6 pagi waktu malaysia,apabila wiisatawan datang ny siang,takut nya wisatawan tidak memiliki kesempatan naik keatas,karena ramai di kunjungin wisatawan dari berbagai negara hingga dunia,jam yang bagus untuk berfoto di menara kembar petronas adalah jam 7 pagi atau jam 6 sore.

  
Tempat yang ke 2 yang saya sukai adalah aquaria klc,disini aquaria klcc menyediakan wahana bawah laut yang sangat bagus,terdapat berbagai species ikan di aquaria klcc,untuk bisa masuk ke aquaria klcc dibutuh kan biaya 50 rm malaysia per orang.sedikit lebih mahal dari aquaria yang ada di jakarta,tentu saja tempat wisata aquaria klcc ini sangat cocok dan bagus untuk keluarga dan anak-anak.


Tidak terasa waktu sudah siang,saya saran kan disiang  hari wisatawan berkunjung di bukit bintang walkay malaysia,terdapat banyak tempat wisata kuliner disini.bukit bintang sangat ramai di kunjungin  karena terdapat ber aneka ragam wisata kuliner harga nya pun cukup ber variasi..di bukit bintang juga menawarkan produk-produk branded yang ada juga terjual di mall dengan harga khusus yang sangat murah dan ada juga produk tertentu yang menberikan diskon.


Tempat yang ke 3 adalah batu caves,letak nya di 13 km utara kuala lumpur,batu caves adalah tempat wisata yang suci,namun cukup terkenal di malaysia dan di dunia.di batu caves anda akan menaiki 272 anak tangga,yang di berikan tanda angka,untuk memotivasi wisatawan lebih semangat lagi untuk sampai di puncak batu cave bila wisatawan sudah lelah,juga terdapat monyet dari ukuran kecil hingga dewasa,namun harus tetap hati-hati bagi wisatawan yang berkunjung di batu cave,monyet monyet itu akan berusaha mengambil barang bawak an anda,terutama berupa makana dan minuman.



Yang ke 4 adalah  chinatown yang menurut saya sangat bagus,menarik,yang saya suka,disini wisatawan dapat menikmati wisata berbagai macem kuliner,hingga souvenir,mainan anak-anak,fashion,sepatu,dan beraneka ragam lain nya,wisatawan jangan sungkan-sungkan menawar harga 50% dari harga awal yang di berikan penjual,chinatown juga banyak terdapat toko-toko obat,wisatawan bisa merasakan suasana seperti cina sana,jadi tidak usah jauh-jauh pergi sampai ke cina sana,cukup datang ke china town malaysia saja,saya saran kalau wisatawan ingin berkunjung ke china town bagus disore hari,apabila wisatawan dateng nya malam,tentu nya sangat ramai.


Yang ke 4 adalah  chinatown yang menurut saya sangat bagus,menarik,yang saya suka,disini wisatawan dapat menikmati wisata berbagai macem kuliner,hingga souvenir,mainan anak-anak,fashion,sepatu,dan beraneka ragam lain nya,wisatawan jangan sungkan-sungkan menawar harga 50% dari harga awal yang di berikan penjual,chinatown juga banyak terdapat toko-toko obat,wisatawan bisa merasakan suasana seperti cina sana,jadi tidak usah jauh-jauh pergi sampai ke cina sana,cukup datang ke china town malaysia saja,saya saran kalau wisatawan ingin berkunjung ke china town bagus disore hari,apabila wisatawan dateng nya malam,tentu nya sangat ramai.

Masih banyak lagi tempat wisata yang terkenal dan mendunia di kuala lumpur malaysia yang tidak bisa saya sebut ka semua ny,jadi untuk para wisatawan sangat la rugi apabila tidak berkunjung ke kuala lumpur malaysia,nanti kan pengalaman menarik saya lain nya bagi teman-teman,sahabat setia pembaca blogger saya.

0 komentar:

Posting Komentar